Jasad Liam Payne Diangkut Gunakan Mobil Pemadam Kebakaran, Fans di Depan Hotel Histeris

Jasad Liam Payne Diangkut Gunakan Mobil Pemadam Kebakaran, Fans di Depan Hotel Histeris

Terkini | tangsel.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dunia musik berduka. Kepergian mendadak Liam Payne, mantan personel One Direction, menyisakan duka mendalam bagi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Di Buenos Aires, Argentina, ratusan penggemar berkumpul di depan Hotel Casa Sur, tempat Liam ditemukan meninggal dunia jatuh dari lantai tiga. Tangis dan ratapan memenuhi udara saat mereka memberikan penghormatan terakhir kepada idola yang begitu mereka cintai.

Kematian tragis Liam, yang diduga akibat penggunaan obat-obatan terlarang, membuat para penggemar sulit menerima kenyataan pahit ini.

Melansir The Guadian, ketika kerumunan penggemar One Direction berkumpul di luar gedung, polisi menutup lalu lintas, dan menutup pintu masuk hotel dengan garis pembatas. Penyelidik tiba sekitar pukul 19.40 waktu setempat, dengan mengenakan pakaian forensik, dan merekam bagian luar gedung.

Para penggemar yang hadir terlihat membawa lilin untuk dinyalakan di depan gedung hotel sebagai tanda duka. Mereka juga saling berpelukan untuk menguatkan satu sama lain.

 

“Saya merasa patah hati. Saya ingat ketika saya masih kecil, saya mengalami banyak perundungan di sekolah dan lagu-lagunya membantu. Saya hancur. Saya datang segera setelah mendengar beritanya,” kata Martina Belaustgui, 26.

Puluhan polisi lagi tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 20.00 waktu setempat, untuk mengendalikan massa yang mulai menyalakan lilin di sekitar hotel.

Saat jasad Payne dibawa pergi menggunakan mobil pemadam kebakaran, kerumunan orang semakin bertambah.. Beberapa penggemar berteriak kesedihan dan berpelukan satu sama lain.

Hotel menempatkan papan hitam di depan jendela kamar yang diduga tempat Liam Payne menginap. Tak lama setelah itu, para penggemar yang berkumpul mulai meninggalkan lokasi kejadian.

 

Palermo adalah kawasan yang populer bagi wisatawan, dipenuhi dengan kafe, restoran, dan toko trendi, serta terletak dekat dengan arena Movistar tempat Horan tampil pada tanggal 2 Oktober. Malam itu, Payne terlihat menari dan bernyanyi bersama para penggemar di Horan.

Topik Menarik