Pramono Ucapkan Selamat Ultah ke-73 kepada Prabowo, Ini Harapannya

Pramono Ucapkan Selamat Ultah ke-73 kepada Prabowo, Ini Harapannya

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:33
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Prabowo berulang tahun ke-73 pada Kamis (17/10/2024) ini.

"Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 untuk Pak Prabowo Subianto yang tiga hari lagi akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Pramono di Cipayung, Jakarta Timur.

Pramono berdoa agar kepemimpinan Prabowo membawa banyak perubahan positif untuk Indonesia. Dia juga berharap Prabowo bisa menjaga stabilitas politik.

"Mudah-mudahan beliau dalam memimpin bangsa ini bisa membawa bangsa menjadi lebih baik, persoalan ekonomi dituntaskan dan yang paling penting adalah stabilitas politiknya terjaga dengan baik," ujarnya.

Dia menjelaskan, stabilitas politik yang dimaksud adalah menjaga hubungan baik dengan siapa pun termasuk partai politik.

Jenderal (HOR) (Purn) Prabowo Subianto lahir di Jakarta 17 Oktober 1951. Prabowo merupakan anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar.

Prabowo adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Kedua kakaknya perempuan, yakni Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati. Sementara, adiknya Hashim Djojohadikusumo. 

Prabowo Subianto berhasil memenangkan Pilpres 2024. Prabowo berpasangan dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Topik Menarik