Pria di Tangsel yang Nekat Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia

Pria di Tangsel yang Nekat Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 20:40
share

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id -Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur kepada wartawan, Jumat (4/10/2024) mengungkapkan Pria berinisial S (39) yang nekat menyiramkan bensin dan membakar dirinya sendiri setelah cekcok dengan istrinya di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia.

Sebagai informasi pada Rabu (2/10), sekitar pukul 22.30 WIB, tepatnya di dekat pompa bensin di Jalan Raya Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, korban awalnya cekcok dengan istrinya.

"Korban awalnya cekcok dengan istrinya. Awal mula kejadian antara korban dengan istrinya sedang cekcok di pinggir jalan dekat pom bensin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary.

Di tengah percekcokan itu, korban tiba-tiba menyiram tubuhnya dengan bensin. Seketika dia menyalakan korek api yang langsung menyambar tubuhnya.

"Tiba-tiba korban menyirami badannya dengan bensin dan langsung membakar dirinya menggunakan korek gas warna biru sehingga api langsung menyambar ke tubuh korban," ujar Ade.

 

Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit, dengan bantuan warga sekitar.

Menurut sejumlah saksi, korban dan istrinya kerap cekcok mulut akhir-akhir ini. Secara spesifik, adik korban mengungkapkan bahwa keduanya bertengkar masalah ekonomi.

 

 

Topik Menarik