Vitri Mallarangeng Lantik 267 Pengurus PDRI Dihadiri Ibas Yudhoyono

Vitri Mallarangeng Lantik 267 Pengurus PDRI Dihadiri Ibas Yudhoyono

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 16:51
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) resmi kukuhkan kepengurusannya untuk periode 2024-2029 pada Kamis (19/9/2024). Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Umum Vitri C. Mallarangeng ini turut dihadiri sejumlah tokoh penting Partai Demokrat, termasuk Annisa Pohan dan Ibas Yudhoyono.

Beberapa nama besar seperti Aliya Rajasa, Wiendu Nuryanti, dan sejumlah mantan kepala daerah juga masuk dalam jajaran kepengurusan baru PDRI.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan kepengurusan periode 2024-2029 tersebut Anggota Dewan kehormatan PDRI Aliya Rajasa.

Smentara untuk kepengurusan baru  untuk posisi Ketua Dewan Kehormatan PDRI dijabat oleh Annisa Pohan bersama Anggota Dewan kehormatan PDRI Aliya Rajasa. Untuk posisi Ketua Dewan Pembina PDRI dijabat oleh Vera Febyanthy Rumangkang. 

"Izin saya perkenalkan sejumlah  nama-nama yang menghiasi kepengurusan PDRI periode 2024-2029  ibu Annisa Pohan sebagai Ketua Dewan Kehormatan dan , ibu Aliya Rajasa sebagai Anggota Dewan Kehormatan,” kata Vitri dalam sambutannya. 

 

Sementara itu posisi Ketua Umum PDRI periode 2024-2029 sendiri dijabat oleh Vitri C. Mallarangeng dengan Sekjen Lasmi Indaryani. Untuk posisi Bendahara Umum PDRI Nurwayah dan posisi Ketua BPOKK dijabat oleh Dina Lorenza.

Vitri melanjutkan, kepengurusan PDRI periode 2024-2029 juga diisi oleh sejumlah mantan kepala daerah di Indonesia. Mulai dari eks Bupati Lebak Iti Jayabaya,  eks Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan eks Bupati Poso Verna Inkiriwang.

Tak hanya itu kepengurusan PDRI yang dikomandoi oleh Ketua Umum Vitri C. Mallarangeng dan Sekjen Lasmi Indaryani juga diisi oleh Wakil Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI bidang kebudayaan periode 2011-2014 yakni Wiendu Nuryanti. 

“Untuk posisi Ketua Dewan Pakar ada ibu Wiendu Nuryanti,”  pungkas Vitri.

Topik Menarik