Ibu-ibu Pengendara Motor di Jombang Tewas Ditabrak Truk, Begini Kondisinya

Ibu-ibu Pengendara Motor di Jombang Tewas Ditabrak Truk, Begini Kondisinya

Terkini | surabaya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:00
share

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Seorang pengendara sepeda motor di Jombang, Siti Chotiah (55) dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Kesamben Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Nyawa Ibu rumah tangga warga Dusun Sumbersari desa Kesamben tersebut tak bisa diselamatkan setelah ditabrak truk yang berjalan di belakangnya.

Anwar, saksi mata menceritakan kejadian nahas itu bermula saat emak-emak ini mengendari sepeda motor Honda Beat S 5712 OC dari arah barat. Saat itu, korban berniat belok ke arah kanan. Namun mendadak, dump truk yang melaju di belakangnya langsung menabrak korban.

Diduga, pengemudi dumptruk berpelat nomor AG 9353 DA itu tidak memperhatikan arah depan sehingga tak menyadari korban di melaju depannya. "Korban mau belok ke selatan, tapi langsung ditabrak truk dari belakang," kata Anwar.

Siti Chotiah langsung tewas di lokasi kejadian. Sepeda motor yang dikendarainya pun rusak parah lantaran terpental saat diseruduk dumptruk warna kuning tersebut. Warga yang mengetahui kejadian itu, kemudian menghubungi polisi.

Kanitgakkum Satlantas Jombang, Ipda Siswanto mengatakan, petugas telah membawa korban ke RSUD Jombang. Selain itu pihaknya juga telah melakukan serangkaian prosedur penanganan kecelakaan itu. Mulai dari olah TKP hingga memintai keterangan saksi.

 

Pengemudi truk, Rio Antoro (29) warga Asmorobangun, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri yang terlibat kecelakaan juga dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan barang bukti kedua kendaraan.

"Penyebab kecelakaan masih kami dalami, saksi dan sopir truk yang terlibat kecelakaan masih kami mintai keterangan," kata Siswanto, dikonfirmasi Kamis 24 Oktober 2024.

Topik Menarik