Kecelakaan Maut Truk dan Mobil Pikap Bertabrakan di Sampang Madura, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Truk dan Mobil Pikap Bertabrakan di Sampang Madura, 1 Orang Tewas

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:16
share

SAMPANG, iNews.id - Kecelakaan maut antara truk dan mobil pikap terjadi di jalan raya Desa Pengonsean Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (24/10/2024). Peristiwa ini menelan satu korban jiwa.

Informasi yang diperoleh iNews, kecelakaan ini mengakibatkan kondisi kedua truk ringsek tak beraturan. Para warga sekitar lokasi kejadian sempat panik dan mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban.

Dalam video yang beredar terlihat truk berpelat nomor M 8645 NE berisi muatan batu bata rusak parah di bagian depan. Bahkan ban truk sampai terlepas.

Sementara, mobil pikup bermuatan roti berpelat nomor S 8817 Q dalam kondisi hancur tak berbentuk. Satu penumpang tampak terjepit badan kendaraaan yang kemudian ditolong warga.

Terdengar dalam video suara teriakan histeris saat para warga mengevakuasi korban.

"Ya Allah cetak geh tadek, sapah se andik keluarga riah," Kata suara dalam video tersebut dikutip Kamis (24/10/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Ipda Dody mengatakan kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

"Peristiwa itu tadi sekitar jam 05.00 WIB melibatkan dua kendaraan yakni pikap dan tru. Sopir pikap meninggal dunia dan penumpangnya luka-luka dirawat di rumah sakit," ujarnya, Kamis (24/10/2024).

Identitas korban diketahui bernama Dhana (35) warga Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai mobil pikap bersama kernet Reno (29) warga Jawa Tengah. Sementara truk dikemudikan Subaidi (24) warga Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

"Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke kantor polisi," katanya.

Topik Menarik