Bie Hin Tailor, 94 Tahun Merajut Keanggunan dan Inovasi dalam Dunia Fashion

Bie Hin Tailor, 94 Tahun Merajut Keanggunan dan Inovasi dalam Dunia Fashion

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 23:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bie Hin Tailor, brand tailor ternama dengan sejarah panjang 94 tahun, kembali menyapa dunia fashion dengan konsep "Seni Sartorial" dalam runway bertajuk "Uhuruu Experience". 

Konsep ini mengedepankan kebebasan berekspresi dan mendorong para idealis fashion untuk kembali terhubung dengan akar mereka, mempertahankan gaya autentik, dan merangkul keberagaman.
 
"Saya tegaskan lagi, ini bukan koleksi terbaru, ini adalah Seni Sartorial," ujar Abraham Setiawan, Presiden Direktur Bie Hin Tailor Group, saat menjelaskan konsep runway "Uhuruu Experience" di Surabaya, Senin (21/10/2024)

"Seni memadukan budaya lewat riset yang sesuai untuk mempengaruhi arah perubahan selera dan kebutuhan pasar terhadap fashion, khususnya di dunia tailor," lanjutnya.
 
Bie Hin juga meluncurkan kolaborasi eksklusif keempat, "Decorous", bersama Veresa Resort Wear. Kolaborasi ini menghadirkan interpretasi modern dalam bereksperimen dengan tren, namun tetap mempertahankan nilai karakter masing-masing brand. 

Koleksi "Decorous" menampilkan edisi terbatas dengan desain modern dan bahan berkualitas tinggi, menggabungkan elemen desain yang tak terduga dan warna-warna favorit.
 
"Saya berharap kolaborasi ini memberikan dampak signifikan, bukan hanya dari segi kreativitas, tapi juga dalam sinergi bisnis global supaya bisa membawa Veresa ke level yang lebih bagus lagi," ungkap Veiby Theresia, founder Veresa Resort Wear.
 
Melalui "Uhuruu Experience" dan kolaborasi "Decorous", Bie Hin menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas fashion terbaik, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri fashion.

Topik Menarik