HUT Ke-33 MNCTV Berlangsung Meriah, Hadirkan Konser Road To Kilau Raya K33setiaan

HUT Ke-33 MNCTV Berlangsung Meriah, Hadirkan Konser Road To Kilau Raya K33setiaan

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 21:56
share

JAKARTA, iNews.id - Malam puncak perayaan HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan digelar spektakuler malam ini, Senin (21/10/2024). Sederet musisi ternama Indonesia menampilkan pertunjukan spesial. 

Acara ini disiarkan langsung oleh MNCTV dari Studio RCTl+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Konser Kilau Raya K33setiaan menjadi salah satu pertunjukan yang dinantikan masyarakat Indonesia.

Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana, mengungkap di acara HUT ke-33 MNCTV ini tampil pedangdut papan atas Tanah Air, seperti Inul Daratista hingga King Nassar yang berhasil mengguncang panggung HUT ke-33 MNCTV.

“Hari ini perayaan ulang tahun MNC TV yang ke-33 dengan tema kesetiaan, kami akan suguhkan penampilan yang spektakuler dan menampilkan artis-artis papan atas dan dangdut, mulai dari Inul Daratista, Happy Asmara, King Nassar juga ada,” ungkap Tantan di Studio RCTl+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/2024).

Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana. (Foto: Istimewa)
Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana. (Foto: Istimewa)

Tantan menjelaskan, perayaan HUT ke-33 MNCTV ini selalu berbeda dan menyajikan kejutan spektakuler setiap tahunnya. Konsep yang diusung juga pastinya meriah dan patut disaksikan penonton setia MNCTV.

“Pastinya setiap tahun ada inovasi baru, dari konsep tata suara, panggung, dan itu artinya akan jadi suatu suguhan yang bisa jadi belum pernah dilihat pemirsa di rumah,” paparnya.

Tak hanya acara musik, ada pula penampilan menghibur dan penuh kejutan dari para pengisi acara HUT ke-33 MNCTV ini. Ada interaksi dan kejutan menarik dari King Nassar. Keseruan itu dijamin akan menghibur para penonton setia MNCTV di momen spesial ini.

“Dan salah satu yang luar biasa akan ada tema seperti King Nassar bertemu Radja dan akan ada game show unggulan MNCTV yaitu Family 100,” paparnya.

HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan turut menghadirkan band Radja yang siap mengobati kerinduan penggemar. Selain Radja dan Armada, JKT48 juga ikut memeriahkan acara ini. 

JKT48 malam ini memberikan penampilan terbaik mereka di panggung K33setiaan. Konser ini juga dimeriahkan penampilan Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, dan Mayangsari Ambyar.

Ada juga nama Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, Kiky Primadona, Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery. Sementara itu, Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti ditunjuk untuk memandu konser tersebut.

Topik Menarik