Iklan Promosi Unik dari Kulinerun Untuk Masyarakat Surabaya

Iklan Promosi Unik dari Kulinerun Untuk Masyarakat Surabaya

Olahraga | surabaya.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 12:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tahun 2024 ini akan menjadi saksi dari banyaknya acara lari yang diadakan oleh Komunitas maupun perusahaan. Yang membuat menarik adalah ditengah-tengah Isoplus Run berjalan, ada iklan Baliho serupa milik Kulinerun yang muncul disamping baliho tersebut. 

Tentunya baliho ini menarik perhatian publik, keduanya memiliki keunikan sendiri-sendiri dalam acara yang akan dilaksanakan.

Kulinerun menawarkan perpaduan unik antara olahraga lari dan petualangan kuliner, menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi. Dengan konsep yang menggabungkan semangat berlari dan kenikmatan kuliner khas nusantara, Kulinerun menargetkan pencinta makanan dan pelari sekaligus. 

Acara ini menawarkan sensasi bagi mereka yang ingin merasakan kesegaran aktivitas fisik sambil menikmati kuliner khas lokal di setiap pitstop.

Acara yang akan diadakan tahunan ini optimis mengundang ribuan peserta baik dalam kota maupun luar kota, Kulinerun sendiri menargetkan 3000 peserta yang akan bergabung di hari H nanti, banyak dukungan yang sudah mengalir baik dari komunitas maupun perusahaan-perusahaan.

“Ini bukan sekadar acara lari, tapi juga bagaimana kami bisa menawarkan pengalaman unik bagi para peserta,” ujar Adi – COO PT. Kulinerun Tiada Henti. 

“Kami ingin Kulinerun menjadi simbol olahraga lari yang menyenangkan dan penuh cita rasa," sambungnya.

Acara ini juga akan menampilkan berbagai aktivitas interaktif, termasuk area foto Instagrammable, tantangan kuliner, dan sesi live music yang akan memeriahkan suasana. Para influencer dan content creator di Surabaya juga akan turut hadir, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk terlibat langsung dengan tokoh-tokoh social media favorit mereka.

Isoplus Run, acara ini akan diadakan dalam waktu dekat pada tanggal 20 Oktober 2024 di Kodam Brawijaya dan diikuti oleh ribuan peserta, setelah sukses menyelenggarakan di Jakarta, kini Isoplus Run saatnya unjuk gigi di Kota Pahlawan. 

Isoplus Run juga mengadakan banyak acara road to yang menarik mulai dari Shake Out Run, Carbo Loading, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Kulinerun adalah acara lari unik yang menggabungkan olahraga dengan wisata kuliner. Acara ini menargetkan berbagai kalangan, mulai dari pelari pemula hingga pencinta makanan yang ingin merasakan pengalaman berbeda di setiap kilometer, karena Kulinerun tidak hanya menyediakan water station,namun juga snack station di tiap beberapa kilometer. 

Pendaftaran Kulinerun telah resmi dibuka mulai bulan ini dan dapat diakses melalui website resminya.

Para peserta akan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif, seperti kaos, medali finisher, serta voucher dan produk-produk sponsor yang telah bergabung mendukung Kulinerun  Nusantarun 2025

Topik Menarik