Usai Bela Timnas Indonesia, Rafael Struick Debut bersama Brisbane Roar

Usai Bela Timnas Indonesia, Rafael Struick Debut bersama Brisbane Roar

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:48
share

AUCKLAND, iNews.id – Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, telah kembali ke Australia. Setelah membela negara, dia siap melakoni debutnya bersama Brisbane Roar. 

Sesuai jadwal, Brisbane Roar akan berhadapan dengan Auckland FC pada pekan pertama Liga Australia 2024-2025. Pertandingan itu akan digelar di Go Media Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (19/10/2024) siang ini. 

Rafael Struick termasuk satu dari sembilan rekrutan baru Brisbane Roar untuk mengarungi musim ini. Mantan pemain ADO Den Haag itu diketahui bari bergabung dengan tim pada 16 September 2024 lalu. 

Namun, hanya delapan pemain yang disebut-sebut akan melakoni debut. Rafael pun berpeluang besar untuk melakukan pertandingan karena termasuk dalam skuad utama Brisbane Roar. 

"Rekrutan di luar musim Rafael Struick, Neicer Acosta, Walid Shour, Harry Van Der Saag, Ben Warland, Hosine Bility, Adam Zimarino, Ben Halloran dan Sam Klein semuanya telah dimasukkan dalam skuad putaran pertama Roar menyusul jendela transfer yang sibuk yang melihat sebelas wajah baru tiba di klub," tulis Brisbane Roar dikutip dari laman resminya, Jumat (18/10/2024). 

"Delapan pemain akan melakoni debut liga mereka untuk Brisbane pada pertandingan pembuka musim di Auckland pada hari Sabtu," tambah tulisan tersebut.

Pelatih Brisbane Roar, Ruben Zadkovich mengaku bersemangat ingin menjajal kemampuan para pemain anyar. Zadkovich meyakini, mereka mempunyai dampak positif. 

"Saya katakan ketika saya pertama kali datang, saya benar-benar ingin mencoba dan memberikan stabilitas bagi klub dan mencoba membangun beberapa praktik berkelanjutan di Departemen Sepak Bola kami," kata Zadkovich. 

“Saya rasa saya sudah mampu melakukannya dan sekarang saatnya mengeksekusi, tampil di lapangan dan mencoba memenangkan pertandingan, dan itulah hal yang paling penting," tukas pelatih berpaspor Australia itu.

Topik Menarik