10 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asyik, Berangkat Rek!

10 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asyik, Berangkat Rek!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - 10 tempat nongkrong di Surabaya berikut ini bisa menjadi pilihan di antara begitu banyaknya tempat nongkrong. 

Surabaya memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik, cocok untuk hangout bersama teman atau sekadar bersantai.

Berikut 10 Tempat Nongkrong di Surabaya:

1. Visma Coffee - Coffee shop yang cozy dengan suasana modern minimalis. Terkenal dengan varian kopi unik dan makanan ringan.

2. Carpentier Kitchen - Tempat yang memadukan kafe dan butik. Menawarkan makanan Barat dan Indonesia dengan suasana vintage yang nyaman.

3. TBRK Rumah Kopi - Kafe dengan konsep rumah tua yang memiliki suasana homey dan nyaman. Cocok untuk mengerjakan tugas atau bekerja.

4. BlackBarn Coffee - Kafe dengan nuansa industrial yang menyajikan berbagai jenis kopi dan menu makanan lezat.

5. One Pose Cafe - Kafe bertema unik dengan dekorasi yang lucu dan menarik. Spot yang instagrammable dengan berbagai pilihan dessert.

 

6. Our Bar - Bar dengan suasana hangat dan nyaman, menyajikan aneka minuman dan makanan ringan yang cocok untuk bersosialisasi.

7. Kuppel Biergarten & Bar - Bar dengan konsep rooftop yang menawarkan pemandangan indah di malam hari. Tersedia berbagai pilihan minuman dan makanan.

8. Noach Cafe and Bistro - Kafe dengan suasana garden yang menyajikan aneka makanan Barat dan Asia serta kopi dan teh yang enak.

9. Historica Coffee & Pastry - Tempat ngopi yang menawarkan suasana modern dengan berbagai macam kopi dan pastry yang lezat.

10. Domicile Kitchen & Lounge - Restoran dan lounge mewah dengan pilihan makanan Eropa dan Asia. Suasananya elegan, cocok untuk berkumpul di akhir pekan.

Tempat-tempat ini menawarkan suasana yang beragam, mulai dari yang cozy hingga yang mewah, sehingga bisa disesuaikan dengan suasana hati dan preferensi Anda.

Topik Menarik