Legenda Badminton Haryanto Arby Buka Toko Perlengkapan Bulu Tangkis di Pollux Mall Cikarang

Legenda Badminton Haryanto Arby Buka Toko Perlengkapan Bulu Tangkis di Pollux Mall Cikarang

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:41
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arby, kembali melebarkan bisnis. Hariyanto Arby membuka toko perlengkapan bulu tangkis bernama Flypower di Pollux Mall Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Flypower sudah beroperasi di Pollux Mall Cikarang, Kamis (17/10/2024). Pembukaan tenant dihadiri sejumlah bintang atlet bulutangkis Indonesia yang sekaligus menjadi brand ambassador Flypower di antaranya, Lilyana Natsir, Tantowi Ahmad, Agriprina Prima Rahmanto Putera, dan Debby Susanto.

Hariyanto mengatakan, tertarik membuka bisnis di Pollux Mall Cikarang karena melihat pertumbuhan bisnis di Cikarang. Di Pollux Mall Cikarang menjadi cabang kedua Flypower.

"Daerah Cikarang lagi berkembang ya, kita mau mendekatkan sobat-sobat Flypower biar belanjanya lebih dekat dan bisa melihat raket mana yang cocok bisa langsung datang," kata Hariyanto, Kamis (17/10/2024).

Di Flypower, pecinta bulutangkis bisa mencari produk-produk unggulan perlengkapan bulutangkis yang berkelas dengan harga kompetitif.

Sementara, CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo K. Setyadi menyambut antusias pembukaan Flypower yang semakin melengkapi kebutuhan pengunjung mal.

"Saat ini kita tidak boleh melupakan kesehatan. Mudah-mudahan ini bisa mendekatkan lagi ke masyarakat tentang dunia kesehatan," ujarnya. 

Hariyanto Arbi merupakan legenda badminton Indonesia. Saat masih menjadi atlet Hariyanto Arbi memiliki julukan 'Smash 100 Watt'

Setelah pensiun dari atlet, Hariyanto Arbi fokus mengembangkan bisnis yang tak jauh dari bulu tangkis juga yakni Flypower, sebuah merek peralatan olahraga lokal yang mendunia.
 

Topik Menarik