Me2W Secret Hadirkan 5 Varian Body Care Premium, Ada Pembersih Miss V

Me2W Secret Hadirkan 5 Varian Body Care Premium, Ada Pembersih Miss V

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 23:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Me2w Secret, produk kecantikan body care premium menghadirkan 5 varian body care premium.Produk kecantikan yang diinisiasi oleh tiga srikandi pengusaha muda, Isnadewi (Make-up Artis), Maria Hengky (Bisnis Women) dan Renny Heru Prasetyo (Apoteker) ini diklaim menjadi solusi bagi para wanita untuk tampil cantik, mewah dan sempurna.

Isnadewi memastikan bahwa produk yang dihadirkan bukan abal-abal. Pihaknya mengutamakan kualitas dan manfaat yang bisa dirasakan untuk penggunanya. Untuk itu, harga Me2W Secret pun dibanderol dengan harga yang tidak murah.

"Kami mengajak para wanita maupun remaja untuk merasakan sensasi dari Me2w Secret. Teksturnya yang lembut dan aroma mewah dari Me2W Secret, membuat wanita terlihat mahal dan mewah," katanya usai talk show di Royal Plaza Surabaya, Minggu (07/9/2024).

Untuk saat ini, body care wanita ini menawarkan 5 varian. Di antaranya Body Lotion, yakni aroma parfum wanita mahal, Hadir and Body Mist, Bust Cream untuk nutrisi payudara, Lips Serum 3 in 1 sebagai nutrisi bibir, dan Fall in Love Intimate Wash yang bermanfaat sebagai pembersih miss V.

"Untuk top produk unggulan dari Me2W adalah body lotion best seller harga Rp. 129.900 (250ml) indigrien terbaik," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Maria Hengky mengungkapkan bahwa Me2W merupakan solusi wanita untuk perawatan sempurna mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Skincare tersebut menyasar wanita-wanita yang sudah bersuami.

"Kami ingin mengajarkan bahwa menjaga diri itu penting. Dari luar cantik dan di dalam rumah juga harus tetap wangi dan cantik. Kami mengajak semua wanita lebih peduli lebih sayang dan merawat diri," tuturnya.

Sementara Renny Heru Prasetyo menambahkan, untuk pesan Me2W Secret bisa dilakukan secara online atau offline. Ia berharap produk Me2w bisa dirasakan dan bermanfaat bagi kaum wanita dimanapun berada

Topik Menarik