Kasus Dugaan Gandir Terjadi di Pambotanjara, Keluarga Tolak Autopsi

Kasus Dugaan Gandir Terjadi di Pambotanjara, Keluarga Tolak Autopsi

Terkini | sumba.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:30
share

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – MKR alias Muttu (38) tahun diduga mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Dugaan itu muncul sehubungan ditemukan tubuhnya tergantung dengan seutas tali terikat di lehernya, Kamis (3/10/2024) pagi lalu.

Informasi yang diperoleh iNews.id dari Titus Umbu Jawa Ray, Kepala Desa Pambotanjara, menyatakan MKR ditemukan oleh keluarganya dalam posisi tergantung pada kayu palang di kediamannya.

“Lokasinya di Hambarita, RT 06 RW 03 Dusun Lajarik. Ditemukan oleh keluarganya sekitar jam 7 pagi tadi. Korban usia 38 tahun dan miliki 2 orang anak,” ungkap Umbu Jawa Ray yang dihubungi via gawainya, Kamis (3/10/2024) sore lalu.

Keluarga MKR enggan untuk dilakukan autopsi, walaupun kuat dugaan yang bersangkutan merupakan pelaku dan korban gantung diri (gandir). Hal itu ditegaskan Umbu Jawa Ray lebih lanjut.

“Jenasah sudah kembali ke keluarganya karena menolak autopsi. Sempat juga tadi paska dilaporkan ke aparat Polres Sumba Timur, dan aparat langsung ke TKP. Keluarga menolak autopsi dan beranggapan meninggal karena musibah,” urai Umbu Jawa Ray.

 

Topik Menarik