DPC SPSI Subang Tegaskan Dukung Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Pilkada 2024

DPC SPSI Subang Tegaskan Dukung Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Pilkada 2024

Terkini | subang.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:50
share

SUBANG, iNews.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Subang, Warlan, secara resmi menentukan pilihannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, Reynaldi Putra Andita – Agus Masykur Rosyadi, yang maju di Pilkada Subang 2024 dengan nomor urut 2.

Warlan menegaskan bahwa perbedaan pilihan politik di kalangan buruh merupakan hal yang wajar dan bagian dari dinamika demokrasi yang sehat. Namun, ia juga menekankan pentingnya persatuan di kalangan buruh dalam Pilkada Subang tahun ini.

"Pada Pilkada Subang 2024 ini, kami menyatukan seluruh elemen buruh untuk mendukung pasangan Reynaldi-Agus Masykur sebagai bupati dan wakil bupati Subang 2024 dengan nomor urut 2," ungkap Warlan, Selasa (24/9/2024) sore.

Lebih lanjut, Warlan menyatakan bahwa SPSI akan segera mengadakan deklarasi resmi dukungan kepada pasangan Reynaldi-Agus Masykur. 

 

"Insyaallah dalam waktu dekat, SPSI akan melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Reynaldi-Agus Masykur," katanya.

Dukungan tersebut, menurut Warlan, diberikan karena visi dan misi pasangan Reynaldi-Agus Masykur sejalan dengan aspirasi para buruh di Kabupaten Subang. 

"Kami akan terus berjuang menyatukan kekuatan buruh di Kabupaten Subang untuk memastikan kemenangan pasangan Reynaldi – Agus Masykur di Pilkada Subang 2024," pungkasnya.

Topik Menarik