Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI 2024 di Solo, Ini Tim yang Lolos ke Babak Final

Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI 2024 di Solo, Ini Tim yang Lolos ke Babak Final

Olahraga | sleman.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 11:20
share

SOLO, iNewsSleman.id - Fase penyisihan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI Tahun 2024 di GOR Sritex Arena Solo berakhir, Sabtu (21/09/2024) malam. Empat tim memastikan tiket lolos ke babak final yang akan berlangsung di Semarang.

Dalam laga puncak, tim bola Voli Putri TNI AL menang tiga set langsung dari Vita Solo 25-18, 25-24, 25-17. Sedangkan tim bola voli putra, Ravoba DPUPR Grobogan memperoleh kemenangan 3-1 dari Eka Mandiri.

Keempat tim bola voli putra dan putri tersebut, selanjutnya akan melenggang ke final yang akan berlangsung di GOR Patriot Semarang 28-29 September 2024.

Fase penyisihan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI Tahun 2024 di Kota Solo ditutup oleh Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan SE. Sekaligus memberikan hadiah kepada juara 1 dan 2.

Danrem kagum dengan antusiasme penonton yang menyaksikan partai final fase penyisihan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI.

"Apalagi laga final putri mempertemukan wakil tuan rumah Vita Solo melawan TNI AL yang dimenangkan TNI AL," ujar Ali Akhwan.

Danrem mengucapkan selamat kepada tim yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya.

"Saya ucapkan selamat dan semangat berjuang kembali untuk melaksanakan grand final di GOR Patriot Semarang," ucapnya.

Topik Menarik