Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17: Mathew Baker Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17: Mathew Baker Starter

Olahraga | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:02
share

Susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 sudah diketahui. Berbeda dengan skema 3 bek ala Shin Tae-yong di Timnas Senior, Nova Arianto mengusung formasi 4 bek di Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 memulai langkahnya di Grup G dengan melawan tuan rumah, Kuwait, Rabu (23/10/2024). Selain Kuwait, skuad Garuda Asia juga akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dan Australia, dengan Australia dianggap sebagai lawan terberat. Namun, sebagai tuan rumah, Kuwait juga menjadi ancaman serius.

Dalam pertandingan ini, Dafa Al Gasemi dipercaya menjaga gawang, dengan Putu Panji, Mathew Baker, Daniel Alfrido, dan Fabio Azkairawan di lini pertahanan. Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, dan Muhammad Al Gazani mengisi lini tengah, sementara Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, dan Fadly Alberto menjadi andalan di lini serang.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Putu Panji, Mathew Baker, Daniel Alfrido, Fabio Azkairawan; Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Muhammad Al Gazani; Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, Fadly Alberto.

Topik Menarik