Timnas Indonesia U-17 Kokoh di Puncak Klasemen Grup G Setelah Kalahkan Kuwait

Timnas Indonesia U-17 Kokoh di Puncak Klasemen Grup G Setelah Kalahkan Kuwait

Olahraga | sindonews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 00:02
share

Timnas Indonesia U-17 berhasil memimpin klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 setelah mengalahkan Kuwait U-17 dengan skor 1-0 pada Rabu (23/10/2024) malam WIB. Gol semata wayang dari Mathew Baker pada menit ke-8 menjadi penentu kemenangan Garuda Asia di laga perdana ini. Berkat hasil ini, Indonesia meraih tiga poin penuh dan duduk nyaman di puncak klasemen sementara.

Pertandingan yang digelar di Al Shabab SC Stadium, Mishref, menunjukkan performa solid dari skuad asuhan Nova Arianto. Dengan formasi 4-3-3, Timnas Indonesia U-17 tampil mendominasi dan mampu menjaga keunggulan hingga akhir laga, meski Kuwait sempat memberikan perlawanan. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia U-17 untuk menghadapi dua laga berikutnya di Grup G.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Menang di Kandang Kuwait U-17, Gol Mathew Baker Jadi Pembeda

Saat ini, Australia dan Kepulauan Mariana Utara belum memulai pertandingan mereka, yang akan digelar beberapa jam setelah laga Indonesia vs Kuwait selesai. Hasil dari pertandingan tersebut akan menentukan pergerakan di klasemen Grup G, namun untuk sementara, Indonesia kokoh di puncak dengan tiga poin dan selisih gol positif. Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjuangannya di laga berikutnya dengan menghadapi Kepulauan Mariana Utara pada Sabtu mendatang.

Timnas Indonesia U-17 Kokoh di Puncak Klasemen Grup G Setelah Kalahkan Kuwait

Topik Menarik