Merajut Asa Menuju Puncak Klasemen! Persib Bandung vs Lion City Sailors

Merajut Asa Menuju Puncak Klasemen! Persib Bandung vs Lion City Sailors

Olahraga | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:07
share

Matchday ketiga AFC Champions League 2 antara Persib Bandung vs Lion City Sailors akan digelar pada 24 Oktober 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB dan dapat kamu saksikan dengan klik link di sini.

Dua kali menelan kekalahan dari Thai Port dan Zhejian adalah hasil yang membuat Persib Bandung di posisi ke 4 klasemen grup F. Pertandingan kali ini menjadi laga krusial bagi Persib Bandung untuk menunjukkan taringnya dan meraih 3 poin guna memperbaiki posisi di klasemen.

Menjadi tuan rumah, merupakan keuntungan bagi tim asuhan Bojan Hodak terbiasa dengan cuaca dan suara riuh dari para pendukung dapat membuat para pemain termotivasi dan gigih dalam membawa pulang 3 poin berharga atas Lion City Sailors.

Baca Juga: Malam Ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17 di RCTI

Terjerembah dalam kekalahan dan sebagai satu-satunya tim di grup F yang belum memberikan gol ke gawang lawan menjadi lampu kuning bagi Persib, di pertandingan ini seluruh pemain harus siap menampilkan performa terbaik dan memperebutkan setiap inci lapangan guna memperkecil ketertinggalan.

Dapatkah Persib Bandung memberikan kejutan manis untuk bobotoh? Saksikan laga penuh drama yang akan menyajikan aksi memukau dan strategi apik dari tim yang bertanding. Kamu dapat menonton pertandingan melalui link ini.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17: Garuda Asia Siap Terbang Tinggi di Kandang Singa!

Untuk kamu yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000,-. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja!

Vision+, Unlimited Entertainment#visionplus #AFCChampionsLeagueTwo #PersibBandung

Topik Menarik