Gegara Cinta Segitiga, Han Seo Hee Serang Hyeri Pakai Second Account?

Gegara Cinta Segitiga, Han Seo Hee Serang Hyeri Pakai Second Account?

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 23:15
share

JAKARTA - Han Seo Hee kembali menjadi perbincangan netizen. Artis cantik ini diduga memberikan hate comment di akun Instagram milik Hyeri dengan menggunakan second account.

Han Seo Hee, Ryu Jun Yeol dan Hyeri diketahui sedang terlibat konflik cinta segitiga dan itu sudah berlangsung sejak Maret. Namun, kisah percintaan ini kembali menghangat. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Baca Juga: Ryu Jun Yeol Tanggapi Skandal Asmaranya dengan Han So Hee, dan Hyeri

Cinta Segitiga Han Seo Hee, Ryu Jun Yeol dan Hyeri

1. Muncul Rumor 15 Maret 2024

Skandal ini diawali dengan munculnya rumor tentang Han Seo Hee dan Ryu Jun Yeol yang dikabarkan berkencan pada 15 Maret.

Menanggapi hal ini, agensi dari kedua belah pihak, Han Seo Hee melalui U-Atto Entertainment dan Ryu Jun Yeol melalui C-JeS Entertainment membantah rumor tersebut.

Namun, rumor tersebut masih berlanjut akibat Hyeri yang merupakan mantan kekasih Ryu Jun Yeol memposting sebuah foto pemandangan dengan caption “menyenangkan”.

Hal ini sontak membuat netizen berspekulasi bahwa rumor tersebut adalah benar dan menduga bahwa putusnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikarenakan adanya orang ketiga yaitu Han Seo Hee.

Menanggapi Tanggapan netizen, Han Seo Hee akhirnya memposting sebuah meme anjing yang sedang memegang pisau di instagram story nya. Ia juga menegaskan bahwa Han Seo Hee tidak menyukai lelaki yang sudah mempunyai pacar dan ia juga tidak tertarik untuk menjalin hubungan hasil perselingkuhan. Ia juga mempertanyakan mengenai apa bagian menyenangkan yang dimaksud oleh Hyeri.

2. Surat Pernyataan Han Seo Hee

Satu hari setelah masalah ini, yaitu pada 16 Maret, Han Seo Hee membuat postingan surat pernyataan di Naver Blog-nya. Pada surat tersebut tertulis bahwa dia memang sedang menjalani hubungan dengan Ryu Jun Yeol namun hubungan tersebut bukanlah sebuah hubungan perselingkuhan.

“Pertama-tama, memang benar bahwa aku sedang menjalani hubungan yang berawal dari perasaan suka. Akan tetapi, hubungan ini tidak diawali dengan perselingkuhan.” tulisnya.

“Kedua, kami memiliki perasaan yang sama pada awal tahun 2024 dan aku mendengar kabar bahwa dia (Ryu Jun Yeol) dan orang itu (Hyeri) putus pada awal tahun 2023 meskipun artikelnya baru dirilis pada bulan November 2023. Karena hal itulah aku menjalin hubungan dengannya.”

3. Rilis Foto Kencan Han Seo Hee dan Ryu Jun Yeol

Pada 18 Maret 2024, Dispatch merilis artikel yang berisi foto-foto Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee yang sedang berkencan di Hawaii. Diperlihatkan bahwa pada foto tersebut Ryu Jun Yeol sedang menyantap makanannya sedangkan Han Seo Hee hanya mementingkan ponselnya untuk membaca berbagai opini publik terkait hubungannya dibanding menikmati makanannya.

Netizen berpendapat bahwa dari foto tersebut terlihat bahwa hubungan mereka terlihat tidak menyenangkan.

Menanggapi kasus ini, Hyeri menuliskan tanggapannya melalui akun instagram pribadinya. Ia memberikan konfirmasi mengenai akhir hubungannya dengan Ryu Jun Yeol di bulan November dan menyesal karena ia menanggapi artikel kencannya Han Seo Hee dengan Ryu Jun Yeol secara personal tanpa memikirkan dampak dari perbuatannya.

4. Surat Pernyataan Kedua Han Seo Hee

Kasus ini pun semakin memanas, banyak sekali kritikan yang disampaikan untuk Han Seo Hee. Hingga pada 29 Maret 2024, Han Seo Hee kembali menulis sebuah surat pernyataan baru di akun instagramnya.

Kali ini, ia menegaskan bahwa ia bukanlah seorang pelakor seperti apa yang dikatakan oleh netizen. Ia juga menanggapi berbagai kritik netizen yang mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol memiliki wajah yang biasa saja dengan pernyataan bahwa ia berkencan bukan karena wajah seseorang. Ia juga menganggap bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol merupakan suatu hubungan yang penting untuknya.

Karena surat pernyataan inilah banyak penggemar Han Seo Hee yang mulai merasa kecewa terhadap sikapnya. Selain itu, hal ini juga berdampak pada kontrak Han Seo Hee yang tidak lagi menjadi model untuk produk soju.

5. Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee Putus?

Pada 31 Maret 2024, sebuah web berita di Korea mengabarkan bahwa hubungan Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee resmi putus setelah dua minggu artikel kencan mereka rilis.

Setelah artikel tersebut dirilis, Han Seo Hee memposting sebuah foto meme Nicole Kidman saat ia resmi bercerai dengan Tom Cruise di Naver. Meme ini dikenal dengan meme kebebasan sehingga banyak netizen berspekulasi bahwa hubungan Han Seo Hee dengan Ryu Jun Yeol memang telah resmi berakhir.

6. Han Seo Hee Berkomentar Buruk di Akun Instagram Hyeri

Han Seo Hee kembali menggemparkan publik dengan dugaan bahwa ia berkomentar buruk di postingan milik Hyeri menggunakan second accountnya.

Akun tersebut meninggalkan beberapa komentar negatif, salah satunya adalah “Hyeri pasti senang karena ia pernah mendapatkan banyak likes karena Han Seo Hee meskipun sekarang semua likes nya sudah hilang.”

Dugaan ini diperkuat dengan adanya bukti bahwa sahabatnya Han Seo Hee, Jong Jeon Seo mengikuti akun dengan username catsaretheavengers tersebut.

Baca Juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Jadi Model Iklan, Gegara Kontroversi Ryu Jun Yeol?

Baik dari agensi Jong Jeon Seo ataupun agensi Han Seo Hee telah mengeluarkan tanggapan mengenai kasus ini. Agensi Jeong Jeon Seo enggan berkomentar karena ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan privasi dari Jeong Jeon Seo.

Sementara agensi Han Seo Hee, memberikan tanggapan bahwa akun tersebut bukanlah akun milik Han Seo Hee. Namun, netizen tidak percaya karena munculnya dugaan baru mengenai Han Seo Hee yang sengaja mengganti nomor telepon yang terpasang di akun Instagram tersebut dengan nomor baru setelah publik mengetahui akun second itu.

MG / Khansa Aria Medina

Topik Menarik