Herbal untuk Mendukung Vitalitas dan Kesuburan Pria

Herbal untuk Mendukung Vitalitas dan Kesuburan Pria

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 06:05
share

Kesehatan reproduksi pria kini telah menjadi faktor penting dalam menjaga kualitas hidup dan kesejahteraan secara keseluruhan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) baru-baru ini mengungkapkan bahwa infertilitas telah menjadi masalah global yang memengaruhi sekitar satu dari enam pasangan di seluruh dunia.

Dilansir dari the Conversation, penelitian terbaru menyoroti bahwa faktor infertilitas pria sat ini menyumbang sekitar 50 persen dari total kasus, dan tren penurunan jumlah dan kualis sperma terjadi di seluruh dunia.

Dalam era modern yang serba cepat ini, banyak pria dewasa yang mengalami penurunan vitalitas dan kesuburan, yang seringkali tidak disadari. Banyak faktor yang dapat menyebabkan infertilitas pada pria, tetapi yang semakin diperhatikan adalah peran pencemaran lingkungan.

Baca Juga : 5 Pemeriksaan Kesehatan yang Harus Dilakukan Pria, Bisa Dimulai dari Usia 18 Tahun

Zat-zat seperti zat per dan polifluoroalkil, bahan nano, pestisida, dan senyawa pengganggu endokrin menjadi perhatian utama. Zat-zat ini tersebar luas dalam produk-produk sehari-hari seperti sabun, sampo, bungkus makanan, botol air, dan barang-barang konsumen lainnya.

Faktor lainnya seperti stres, pola makan tidak sehat, dan kurangnya aktivitas fisik dapat memengaruhi kesehatan reproduksi, sehingga penting bagi pria untuk memperhatikan aspek ini demi mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Olahraga dan konsumsi makanan sehat seperti herbal diyakini mampu memperbaiki kualitas kesehatan reproduksi pada pria. Salah satunya dengan mengkonsumi Jian Care Tagen, produk berbahan dasar herbal, untuk mendukung vitalitas sekaligus meningkatkan kesuburan pria. Telah terdaftar di BPOM dengan nomor TR223075571 dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Produk ini terdiri kombinasi bahan alami yang telah terbukti khasiatnya, seperti jahe merah, ginseng, pasak bumi, dan lada hitam. Setiap bahan memiliki peran unik, seperti jahe merah berfungsi sebagai penghangat dan meningkatkan sirkulasi darah. Ginseng dikenal sebagai adaptogen yang membantu mengurangi stres dan meningkatkan energi. Pasak bumi berkontribusi pada peningkatan vitalitas dan kesuburan, serta lada hitam yang meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Baca Juga : 8 Manfaat Jahe untuk Pria, Bisa Meningkatkan Fungsi Seksual

Jian Care Tagen mengandalkan bahan-bahan herbal pilihan yang secara tradisional dikenal mampu meningkatkan kualitas sperma dan membantu mengatasi ejakulasi dini. “Produk ini membantu melancarkan aliran darah, sehingga vitalitas pria dapat terjaga," ungkap Aditia Constady, General Manager Jian Care.

Lebih lanjut, Aditia menjelaskan produk ini tidak hanya bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan reproduksi pria, tetapi juga mendukung program kehamilan. "Salah satu keunggulannya mampua memperbanyak dan menyehatkan produksi sperma, sehingga mendukung pasangan yang sedang merencanakan kehamilan,"ujarnya. Produk herbal ini pun dapat menjadi solusi yang bisa mendukung kesehatan reproduksi pria secara alami.

Topik Menarik