Dikabarkan Kabur, Vadel Badjideh Kekasih Lolly Muncul ke Publik dan Memilih Diam Seribu Bahasa 

Dikabarkan Kabur, Vadel Badjideh Kekasih Lolly Muncul ke Publik dan Memilih Diam Seribu Bahasa 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 08:07
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh, kekasih Lolly anak Nikita Mirzani, dikabarkan kabur membawa tiga koper. Kabar ini disampaikan Nikita Mirzani pada Kamis malam (19/9/2024). 

Menurut Nikita, ada sumper terpercaya yang memberi tahu dirinya kalau Vadel, kekasih Lolly, menghilang. Padahal, Nikita berharap bisa segera bersilaturahmi dengan pria yang sangat dicintai Lolly tersebut.

Usai dikabarkan kabur, Vadel pun menampakkan diri, tapi hanya lewat unggahan Instagram. Ya, beberapa jam lalu Vadel membuat unggahan Instagram terbaru dan dia mengabarkan kondisinya sekarang. 

Vadel menyampaikan kalau dirinya menyerahkan semua urusan yang terkait dengan pelaporan Nikita Mirzani ke polisi kepada kuasa hukumnya. Dia menunjuk Razman Arif Nasution. 

"Bersama ini saya informasikan bahwa saya telah menunjuk bapak Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya dan segala sesuatu terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan, (saya) tidak akan menjawab apa pun, silahkan hubungi bapak Razman Arif Nasution," kata Vadel, dikutip Jumat (20/9/2024).

Di pesan tersebut, Vadel juga memberi tahu kalau hari ini, Jumat 20 September 2024, bakal digelar preskon pada pukul 15.00 WIB di Kantor RAN Law Firm Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, di keterangan unggahan, Vadel menuliskan kalimat dalam bahasa Arab. Begini tulisannya, "Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir." 

Artinya adalah 'Cukuplah Allah menjadi penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung'.

Pernyataan Vadel pasca dikabarkan hilang ini langsung menyita perhatian publik. Sebanyak 5 juta lebih netizen sudah melihat postingan tersebut. 20 ribu lebih komentar disampaikan netizen hingga publik figur. 

"Segitu doang? Kurang keras tahu sumpah hahaha Oh iya, cari lawyer yang memang sesuai kerjaannya, jangan pansos aja," kata Dery Syahputra. 

"Preskon mulu lu, berasa artis," ungkap @Ind***. 

"Dipastikan kami menunggu kamu pakai baju orange," ujar @ade***. 

Topik Menarik