Presiden Jokowi Purnatugas Hari Ini, Andre Taulany: Terima Kasih Pengabdiannya untuk Indonesia

Presiden Jokowi Purnatugas Hari Ini, Andre Taulany: Terima Kasih Pengabdiannya untuk Indonesia

Gaya Hidup | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 08:16
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin purnatugas hari ini, Minggu (20/10/2024). Di saat yang bersamaan, presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik.

Jelang akhir tugas Presiden Jokowi, Andre Taulany menuliskan ucapan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan Jokowi untuk Indonesia. Andre pun membagikan video berisi momen Jokowi saat bertugas sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Pak Jokowi yang baik, terima kasih atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia, ya, pak," kata Andre dikutip dari unggahan @andreastaulany, Minggu (20/10/2024).  

Andre sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan bangganya kepada sosok Jokowi serta dedikasinya kepada bangsa ini. Dia pun menuliskan doa dan harapan terbaik untuk Presiden Jokowi.

"Saya gak bisa berkata apa-apa. Saya bangga punya presiden sebaik, sesabar, dan rendah hati seperti bapak. Saya cuma bisa mendoakan bapak sehat-sehat, bahagia, dan selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," ujarnya.

Bukan hanya dia, Andre meyakini rakyat Indonesia begitu mencintai Presiden Jokowi dan berharap apa yang selama ini dilakukannya akan dilanjutkan oleh presiden terpilih.

"Rakyat Indonesia sangat mencintai Bapak dan pasti kami semua akan merindukan kepemimpinan Bapak. Semua yang sudah bapak kerjakan untuk negeri ini Insya Allah akan bermanfaat dan akan terus dilanjutkan," ungkapnya. 

Menutup pesannya, Andre menyambut dengan penuh suka cita kembalinya Jokowi ke Solo untuk beristirahat dengan keluarganya setelah selama ini mengabdi untuk negeri. Dia berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu dengan Jokowi.

"Selamat beristirahat dengan keluarga, anak dan cucu di rumah. Sampai ketemu lagi, ya, pak. Foto-foto kita akan selalu saya simpan sebagai kenang-kenangan bahwa saya pernah berfoto bersama salah satu Presiden terbaik Indonesia. We love you Pak Jokowi," ungkap Andre Taulany.

Topik Menarik