Sosialisasikan Program RIDO di Matraman, Anggota DPRD Jakarta Serap Aspirasi Warga

Sosialisasikan Program RIDO di Matraman, Anggota DPRD Jakarta Serap Aspirasi Warga

Terkini | sindonews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:57
share

Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi Golkar, Judistira Hermawan turun ke daerah pemilihan (dapil) menyosialisasikan program pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Dalam kesempatan itu, dia menerima permintaan warga yang menginginkan adanya program umrah.

Mulanya ia menyampaikan kepada warga bahwa pasangan RIDO memiliki program baru yakni Kartu Yatim dan insentif untuk marbot masjid. Warga yang mengetahui hal tersebut, lantas meminta agar program baik untuk umat itu diperluas hingga ke majelis taklim salahnya satunya dengan memberikan umroh.

"Itu yang akan saya sampaikan kepada beliau (Ridwan Kamil) dan insya Allah nanti bisa kita tingkatkan untuk program umrah ini," kata Judistira di Matraman Salemba Gang 3, RT 06/01, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (17/10/2024).

Selain umrah, warga juga meminta adanya insentif untuk para pengajar di majelis taklim.

"Sampai kan tadi ada Kartu Yatim, terus kemudian, apa namanya, untuk majelis, guru ngaji, umrah," kata Judistira.

Program dalam bentuk kartu yang selama ini ada, katanya, akan dirampingkan menjadi satu kartu multifungsi, termasuk di dalamnya program untuk anak yatim.

"Kartu maju ini kalau Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono nanti terpilih kita akan sederhanakan yang selama ini berbagai macam kartu, kita akan sederhanakan dengan berbagai macam fungsi," katanya.

Topik Menarik