Benarkah BLACKPINK Renggang? Lisa Dituduh Tak Pernah Dukung Member Lain

Benarkah BLACKPINK Renggang? Lisa Dituduh Tak Pernah Dukung Member Lain

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 11:15
share

JAKARTA - Kurangnya "dukungan" Lisa BLACKPINK untuk para anggota lainnya telah memicu perdebatan sengit. Para BLINK punya pendapat yang sangat berbeda.

Baru-baru ini, dikutip koreaboo, saat para anggota melakukan aktivitas solo, netizen membagikan momen saat para anggota BLACKPINK saling mendukung melalui Instagram, membagikan cuplikan atau mengomentari teaser.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikritik Lagi Gara-gara Lip-sync, Fans Pasang Badan

Jisoo misalnya, dia memperlihatkan dukungannya untuk semua pengumuman musik para anggota lainnya. Hal ini diungkap netizen.

“JANGAN main-main dengan jisoo kalau menyangkut rekannya, dia akan selalu ada di garis depan, mendukung mereka semampunya,” tulis netizen.

Namun, berbeda dengan Lisa. Selama beberapa hari terakhir, netizen menyerang balik Lisa, mengklaim dia tidak mendukung para member BLACKPINK lainnya karena jarang memposting dan mengirim pesan publik tentang para member dan usaha solo mereka.

“Lucu juga ya kalau mereka bertiga selalu saling mendukung, tapi ya sudahlah,” tulis netizen.

“Hanya mereka bertiga,” tulis netizen.

“Gadis-gadis cantik yang selalu saling mendukung,” tulis netizen.

“Menurutku ketiganya mendukung, lalu kemudian menjadi…” tulis netizen.

Namun, netizen dengan cepat membalas tuduhan tersebut, tidak hanya dengan beberapa contoh Lisa yang menunjukkan dukungan kepada sesama anggota, juga bahwa dia mungkin terlalu sibuk untuk berada di media sosial, tetapi mungkin menghubungi para anggota secara pribadi setelah pengumuman besar.

“Lisa menjadi wanita yang paling mendukung anggota Blackpink selama bertahun-tahun, utas untuk orang-orang yang tidak tahu apa-apa,” tulis netizen.

“Karena mereka sangat ingin menunjukkan bahwa Lisa tidak mendukung, mari kita perjelas,” tulis netizen.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Akhirnya Ngaku Jadi Pacar Konglomerat Frederic Arnault, Diungkap lewat Lagu Baru

“Lisa mungkin terlalu sibuk untuk menghabiskan banyak waktu di media sosial. Beberapa orang seperti itu. Mungkin juga sebagian besar postingannya dikelola oleh tim PR atau manajernya. Kita tidak pernah benar-benar tahu dia bisa menunjukkan dukungan di luar layar atau melalui pesan pribadi,” tulis netizen lainnya.

Sementara, BLACKPINK baru-baru ini merayakan hari jadi mereka. Dengan adanya pembicaraan tentang tur di masa mendatang, netizen percaya bahwa salah untuk berspekulasi tentang persahabatan para anggota berdasarkan postingan media sosial.

Topik Menarik