Usai Dilaporkan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Siap Klarifikasi di Polres Jaksel Hari Ini

Usai Dilaporkan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Siap Klarifikasi di Polres Jaksel Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 09:42
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh, selebgram yang tengah berkasus dengan Nikita Mirzani siap memberikan klarifikasi di Polres Jaksel Jumat (4/10/2024). Vadel akan diperiksa pada pukul 14.00 WIB usai pemeriksaannya pada pekan lalu ditunda karena alasan sakit.

Kehadiran Vadel hari ini disampaikan oleh pengacaranya, Razman Arif Nasution melalui video di Instagram pribadinya.

"Besok Insya Allah kalau tidak ada aral melintang sesuai dengan surat kami ke Polres Metro Jakarta Selatan, bahwa pukul 14.00 WIB kami akan mendampingi saudara Vadel Al Fajar Badjideh untuk dimintai keterangan klarifikasi di Polres Jakarta Selatan atas laporan saudari NM (Nikita Mirzani-red)," kata Razman dikutip Jumat (4/10/2024).

"Besok Insya Allah Vadel akan datang, akan tegar ya, akan menjawab semuanya ya secara terang benderang," katanya.

Selain memastikan kliennya hadir, Razman juga memberi respons terkait laporan baru yang dibuat Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya pada Kamis (3/10/2024), terkait dugaan penyebaran data pribadi.

"Itu dalam rangka menjawab tuduhan laporan yang katanya Lolly di situ ada dia poin yang pertama Vadel melakukan kekerasan atau hubungan intim dengan anak di bawah umur atau pencabulan, kedua dituduh melakukan aborsi," kata Razman.

Razman berdalih tak ada niat untuk mengumbar hasil USG anak Nikita Mirzani dengan tujuan yang buruk.

"Karena ini disebut aborsi hamil yang dituduhkan ke Vadel maka keluarga meminta kami mengungkap, apa itu? Bahwa ada USG negatif 14 September 2024. Tidak disebut RS-nya di mana, dokternya siapa," katanya.

Sebagai pengacara, Razman menegaskan, sikapnya membeberkan hasil USG Laura ke publik merupakan hak dari profesinya. 

"Kami wajib menjaga juga harkat martabat dia (Vadel Badjideh), hukum tidak untuk dimainkan oleh orang per orang kami tidak akan terganggu sedikit pun dengan laporan yang dimaksud," katanya.

Topik Menarik