Riza Patria: Susunan Timses RIDO Ada Ahmad Dhani, Uya Kuya, Eko Patrio, hingga Verrel

Riza Patria: Susunan Timses RIDO Ada Ahmad Dhani, Uya Kuya, Eko Patrio, hingga Verrel

Terkini | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 11:28
share

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria membocorkan nama-nama yang bakal menjadi timses pasangan RIDO tersebut di Pilkada Jakarta 2024. Mereka bakal diisi orang-orang ternama dan dikenal publik secara luas.

"Ya banyak ada Ahmad dani, Uya Kuya, Eko Patrio, Verrel," ujar Riza di Waduk Aseni, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, komposisi tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono itu sejatinya telah rampung disusun dan telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta. Namun, dia masih enggan membeberkan semua nama-nama tersebut secara lengkap.

Baca juga: Survei Poltracking: Ridwan Kamil-Suswono Disukai Gen Z hingga 58 Persen

Namun, Riza menyebutkan, nama-nama yang mengisi tim pemenangan pasangan RIDO itu telah dikenal secara luas oleh masyarakat, khususnya warga Jakarta. Mereka berasal dari berbagai kalangan, yang mana banyak pula tokoh-tokoh muda yang dekat dengan Generasi Z.

"Komposisi tim pemenangan sudah selesai ditingkat provinsi bahkan tingkat kabupaten semua kita libatkan ya tokoh-tokoh ada influencer, ada artis, perwakilan atlet ada juga dari disabilitas semua elemen masyarakat Jakarta dari yang muda, tua, dewasa masuk. Umumnya generasi muda yah generasi Milenial Z yah," katanya.

Topik Menarik