Cagub Ridwan Kamil Akan Blusukan pada Kampanye Perdana Besok

Cagub Ridwan Kamil Akan Blusukan pada Kampanye Perdana Besok

Terkini | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 20:00
share

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) - Suswono akan fokus blusukan selama massa kampanye. Paslon nomor urut 1 ini akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh yang ada di Jakarta.

“Kami fokus 2 bulan ini blusukan mau temu wicara, ketemu tokoh, kampanye kreatif untuk menjangkau Gen Z,” ujar RK di kawasan Kota Tua Jakarta, Selasa (24/9/2024).

RK menyampaikan Pasangan RIDO memiliki 70 program untuk membangun Jakarta lebih humanis. Dia juga menginginkan pembangunan yang merata di Jakarta.

Baca juga: Deklarasi Kampanye Damai, Ridwan Kamil Ingin Pilkada Jakarta Jadi Teladan

“Kita ingin Jakarta pembangunannya merata, ada program Rp200 juta per RW lima tahun jadinya Rp 1 miliar. Artinya RW-RW mendesain masa depannya sendiri dikalikan 2.700 RW melakukan semua perencanaan, pembangunan itu indah sekali tanpa semua di desentralisasikan,” tuturnya.

Baca juga: Deklarasi Kampanye Damai: RIDO, Dharma-Kun, dan Pram-Doel Janji Tak Akan Politik Uang

“Penanganan banjir, polusi, nanti pada waktunya kita sampaikan tapi intinya Jakarta baru maju lebih humanis, lebih menyejahterakan,” sambungnya.

Selama masa kampanye pilkada 2024, pasangan RIDO ditegaskan RK akan fokus pada agu gagasan. Sebab gagasan yang berkualitas dibutuhkan warga Jakarta. “Pasangan RIDO saya dan Pak Suswono komit untuk fokus pada adu gagasan,” katanya.

Topik Menarik