Komisi III DPR Tinjau Lokasi Penemuan 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi

Komisi III DPR Tinjau Lokasi Penemuan 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi

Terkini | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 11:43
share

Komisi III DPR mendatangi lokasi penemuan 7 jasad remaja yang mengambang di Kali Bekasi, kawasan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (24/9/2024). Kedatangan para wakil rakyat didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, iring-iringan rombongan Komisi III DPR tiba di lokasi sekitar pukul 10.55 WIB. Saat itu, cuaca sedang turun hujan di lokasi kejadian. Tampak jajaran Komisi III yang hadir Arteria Dahlan, I Wayan Sudirta, Nazaruddin Dek Gam, Habiburokhman.

Terlihat, Habiburokhman sempat berbincang-bincang dengan warga sekitar untuk menggali informasi tentang peristiwa tersebut.

"Mereka loncat ya," tanya Habiburokhman kepada warga.

"Informasinya seperti itu Pak," jawab warga.

Untuk diketahui, warga Jatiasih digegerkan dengan penemuan 7 jasad di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Peristiwa itu mulanya diketahui warga yang hendak mencari kucing miliknya yang hilang.

"Awalnya saya lagi nyari kucing saya, terus saya biasa ke sini (kali) nemenin kira-kira jam 05.30 WIB saya ke sini kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini biasanya kalinya bersih gitu doang," kata Suci, Minggu (22/9/2024).

Bukannya menemukan hewan peliharaan, Suci justru melihat tumpukan jenazah di sungai tersebut. Dia pun langsung melaporkan ke tetangga untuk memastikan, apakah yang ia lihat benar itu adalah jasad manusia.

Baca juga: Sahabat Ungkap Wajah Salah Satu Mayat di Kali Bekasi seperti Korban Kebakaran

"Tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat dan itu mau naik ada lima terus saya pulang total saya 5 pertama kali tapi infonya ada 7," sambungnya.

Kata Suci, informasi temuan itu langsung dilaporkan ke grup WhatsApp penduduk disekitar rumahnya. Tak berselang lama polisi pun langsung datang ke TKP.

Topik Menarik