Ridwan Kamil-Suswono Diyakini Bisa Menangkan Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Ridwan Kamil-Suswono Diyakini Bisa Menangkan Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 15:38
share

Sekjen Rekat Indonesia Raya Heikal Safar meyakini, pasangan Cagub-cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono bakal memenangkan Pilgub Jakarta 2024 dalam satu putaran.

Pihaknya bakal turut menyukseskan kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam perhelatan politik tersebut.

"Sangat meyakini paslon RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) akan menang satu putaran, karena dukungan terus mengalir, banyak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh elemen masyarakat dan para relawan se-DKI Jakarta juga bekerja keras menaruh dukungan ke Paslon Rido," ujar Heikal, Senin (23/9/2024).

Baca juga: Sambangi Ketum FBR, Ridwan Kamil Diminta Prioritaskan Budaya Betawi

Pria yang juga sebagai Dewan Pembina Garnisun 08 itu menerangkan, Garnisun 08 merupakan gerakan yang menghimpun para relawan pendukung pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono. Mereka pun bakal mendukung penuh pasangan tersebut untuk bisa memenangkan kontestasi politik di Jakarta 2024 mendatang.

Apalagi, komitmen memenangkan pasangan RIDO itu telah disampaikan pada Deklarasi Garnisun 08 beberapa waktu lalu yang dihadiri 42 simpul relawan dari berbagai elemen di kawasan Jalan Raya Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Ke depan, para relawan bakal bergerak pula dalam memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

Baca juga: Ridwan Kamil Sebut 70 Gagasan Memajukan Jakarta Datang dari Aspirasi Warga

"Tentunya, kami bakal terus merangkul saudara-saudara kita, baik itu dari kiri maupun kanan, biar akan semakin harmoni dalam perbedaan," katanya.

Adapun Ridwan Kamil yang juga hadir dalam deklarasi itu menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari puluhan simpul relawan yang tergabung dalam Garnisun 08 tersebut. Di hadapan para relawan, Ridwan Kamil pun menyampaikan optimismenya dalam memenangkan Pilgub Jakarta 2024.

"Yakin Rido bakal menang 1 putaran karena didukung oleh banyak tokoh dan elemen masyarakat yang turut bekerja keras bersama para relawan Rido," kata Ridwan Kamil.

Topik Menarik