9 Anggota Polres Bekasi Diperiksa terkait 7 Remaja Tewas Tenggelam di Bekasi

9 Anggota Polres Bekasi Diperiksa terkait 7 Remaja Tewas Tenggelam di Bekasi

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 14:40
share

Sebanyak 9 personelPolres Bekasi diperiksa berkaitan kasus tewasnya 7 orang remaja di kali Bekasi. Pemeriksaan dilakukan oleh Bid Propam Polda Metro Jaya berkaitan SOP patroli anggota polisi kala kejadian.

"Sampai dengan saat ini, yang diperiksa ada sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Senin (23/9/2024).

Menurutnya, 9 anggota Polres Bekasi itu merupakan anggota kepolisian yang kala itu melakukan patroli di sekitar lokasi. Lantas, mereka pun sempat melakukan pembubaran orang-orang yang diduga melakukan tawuran di kawasan Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

Baca juga: Polisi Pastikan 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Tak Ada Luka Maupun Patah Tulang

"Kan mereka yang melakukan kegiatan cek TKP (tempat kejadian perkara), mereka melakukan patroli siber, kemudian melihat ada yang lagi live IG melakukan ajakan tawuran kemudian mereka melakukan cek TKP. Inilah yang didalami, proses pengecekan TKP itu seperti apa, proses patrolinya itu seperti apa," kata Ade lagi.

Sekadar diketahui, ada temuan 7 remaja dalam kondisi tak bernyawa mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi kemarin. Ada dugaan, mereka nekat melompat karena takut terkena patroli polisi. Ari Sandita - Sindonews

Topik Menarik