Kronologi Penemuan 7 Mayat Terapung di Kali Bekasi

Kronologi Penemuan 7 Mayat Terapung di Kali Bekasi

Terkini | sindonews | Minggu, 22 September 2024 - 11:17
share

Warga Jatiasih dihebohkan penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Seluruh mayat sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saksi mata Suci kaget ketika melihat jenazah yang mengapung di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (22/9/2024). Dia mengaku di lokasi kejadian mulanya hanya ingin memberi makan kucing.

“Awalnya saya lagi nyari kucing saya, terus saya biasa ke sini (kali) nemenin kira-kira jam 05.30 WIB saya ke sini kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini biasanya kalinya bersih gitu doang,” ucapnya kepada wartawan.

Baca juga: 7 Mayat Ngambang di Kali Bekasi Diduga Pelaku Tawuran

Dirinya saat itu merasa janggal ketika melihat tangan manusia muncul ke permukaan kali tersebut. Temuan itupun langsung ia kabari kee tetangganya. Dia mengatakan bahwa 5 jenazah saling berdempetan, sementara dua lagi di tempat terpisah.

“Tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat dan itu mau naik ada lima terus saya pulang total saya 5 pertama kali tapi infonya ada 7,” sambungnya.

Bedasarkan pantauan SINDOnews di lokasi sekitar pukul 08.44 WIB, 7 korban itu telah dimasukkan ke kantong jenazah.

Tampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulans. 7 jenazah di bawa ke RS polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. Petugas polisi dan BPBD daerah juga masih menyisir lokasi.

Topik Menarik