Jennifer Coppen Sindir Lolly Anak Nikita Mirzani: Perlu Diruqyah Dia 

Jennifer Coppen Sindir Lolly Anak Nikita Mirzani: Perlu Diruqyah Dia 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 22 September 2024 - 06:56
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen merespons pertengkaran Lolly dengan Nikita Mirzani. Menurutnya, sikap Lolly kepada ibu kandungnya sangat tidak pantas ditiru. 

Menurut Jennifer Coppen, bagaimana pun seorang anak perlu menghormati orangtuanya, apalagi ibunya. Jadi, sangat tidak pantas seorang anak menghina ibunya bahkan disebarkan di media sosial. 

Lolly dan Vadel Badjideh. (Foto: Instagram)
Lolly dan Vadel Badjideh. (Foto: Instagram)

"Gua sampai syok melihat video Lolly yang di Instastory. (Lolly) Lo gak bisa ngejudge seorang ibu seperti apa sampai lo jadi seorang ibu. Kalau sudah jadi ibu, lo bakal tahu bagaimana rasanya," kata Jennifer Coppen di Instagram @jennifercoppenreal20, dikutip Minggu (22/9/2024). 

Jennifer Coppen melanjutkan, "Itu Nikita Mirzani masih mau menjemput lo, it means she still love you." 

Di momen itu, istri mendiang Dali Wassink itu pun mengomentari sikap Lolly yang menangis histeris, meraung-raung, dan berteriak-teriak saat penjemputan paksa di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

"Itu gue rasa (Lolly) perlu diruqyah," ungkap Jennifer Coppen. 

"Gua ngerti lo cinta mati sama cowok lo, karena gua juga pernah cinta sama laki. Tapi, ketika itu cowok ninggalin lo untuk cewek lain, yang lo punya cuma keluarga, apalagi lo belum menikah," tambahnya. 

Sebagai informasi, ributnya Lolly dengan Nikita Mirzani bermula dari Lolly yang mendukung kekasihnya Vadel Badjideh. Padahal, Nikita begitu benci dan murka dengan perlakuan Vadel terhadap anak sulungnya. 

Nikita Mirzani pun masih berjuang untuk memenjarakan Vadel dengan tuduhan pencabulan anak dan aborsi. 

Topik Menarik