Postingan Terbaru Paula Verhoeven di Tengah Isu Cerai: Allhahuma Barik

Postingan Terbaru Paula Verhoeven di Tengah Isu Cerai: Allhahuma Barik

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 6 September 2024 - 03:00
share

JAKARTA - Paula Verhoeven memperlihatkan postingan terbarunya di akun Instagram di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong.

Pada unggahannya itu, Paula Verhoeven tampil menawan memakai gamis hitam dan hijab berwarna senada. Ibu dua anak ini memamerkan beberapa pose dengan latar belakang taman yang hijau.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Baim Wong Akan Jadi Duda: Kapan Official-nya?

Paula Verhoeven kemudian menuliskan keterangan untuk menandai foto yang diunggahnya itu. "#allhahumabarik," tulis Paula Verhoeven di Instagram @paulaverhoeven, Jumat (6/9/2024).

Allhahuma Barik sendiri memiliki arti "Ya Allah, berkahilah". Kata 'barik' berasal dari kata kerja 'baraka', yang berarti memberikan berkah, kebaikan dan keberuntungan.

Doa ini merupakan sebuah permohonan kepada Allah SWT agar dilimpahkan keberkahan kepada individu, objek atau situasi tertentu.

Sementara, unggahan Paula Verhoeven langsung dibanjiri pujian netizen. Tak hanya memuji, netizen juga mendoakan semoga Paula Verhoeven mendapatkan kebahagiaan di tengah rumor perceraian Baim Wong.

"Cobaan rumah tangga semoga baik-aja kalian berdua," kata akun @ech***.

"Highlightnya udah dihapusin ya. Termasuk yang sama baim :') .bahagia terus ya kamu, Paula," sahut @pra***.

"Yang sabar kak paula allah maha adil kok ujian mu akan diganti dengan yang lebih baik dan lebih segalanya," tambah @ida***.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bingung Dituding Jadi Makelar Jabatan usai Sule Menolak Jadi Wali Kota Bekasi

Sebelumnya, Baim Wong disebut-sebut bakal segera menjadi duda. Hal itu diungkap Nikita Mirzani dalam kanal YouTube pribadinya.

"Kapan officialnya? Ih Baim mau jadi duda, ya Allah Baim. Tapi Baim ini fresh ya, fresh ya, fresh ya kayak nggak ada beban gitu, kayak nggak ada beban, nggak ada pikiran, kayaknya let if flow aja gitu,” kata Nikita Mirzani dalam YouTube Crazy Nikmir Real.

Topik Menarik