Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Berbagi Momen Seru Pemotretan Jelang Miss World

Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Berbagi Momen Seru Pemotretan Jelang Miss World

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 4 September 2024 - 23:00
share

Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring berbagi momen seru dari pemotretan terbarunya menjelang ajang Miss World ke-72. Dalam sesi pemotretan yang penuh warna dan gaya ini, Monica menampilkan berbagai tema glamour yang memukau.

Ia tampak bersemangat dan percaya diri, mengenakan busana-busana mewah sambil mempersiapkan diri untuk kontes kecantikan yang akan datang. Momen-momen menarik dari pemotretan ini menambah antusiasme untuk penampilan Monica Sembiring di panggung Miss World.

Di sela-sela pemotretan, pemilik nama asli Monica Kezia Sembiring ini membocorkan sedikit persiapannya menjelang Miss World. Sama seperti wanita pada umumnya, ia banyak melakukan perawatan diri yang akan menunjang penampilannya.

"Saya tentunya harus merawat diri dengan berolahraga, treatment, skincare, dan lain-lain," kata Monica di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

Foto/Ayu Utami Anggraeni

Keseruan pemotretan Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring itu juga terus berlanjut. Apalagi ketika dara 22 tahun itu berdiri di depan fotografer dan seorang penata rambut yang tengah merapikan rambutnya. Sementara semua mata tengah tertuju melihat wajah cantiknya.

"Ih jangan diliatin, malu," ucapnya.

Mendengar ucapan Monica, semua tim yang ada di studio tertawa kencang.

Tak lama proses pemotretan pun kembali dilanjutkan. Untuk pemotretan ini, Monica tampil dengan tiga gaun glamour dan satu bertema sport.

Perempuan kelahiran 5 Januari 2002 itu mengaku sangat percaya diri dengan pemotretan tersebut. Apalagi warna dress yang ia kenakan merupakan warna favoritnya.

"Jadi untuk tema yang kali ini itu glamour, kalau saya sendiri tuh emang sukanya itu silver," jelasnya.

"Dan untuk memakai ini untuk photoshoot saya merasa very confident," lanjutnya.

Nantinya, foto untuk profiling Monica ini akan dikirimkan ke Miss World.

Topik Menarik