MNC Insurance Raih Penghargaan dari Infobank di Ajang Non-Bank Financial Institution Award 2024

MNC Insurance Raih Penghargaan dari Infobank di Ajang Non-Bank Financial Institution Award 2024

Terkini | sindonews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:25
share

MNC Insurance dengan bangga mengumumkan bahwa kembali mendapatkan penghargaan prestisius dari Infobank atas kinerja keuangan yang sangat baik selama tahun kerja 2023. Penghargaan ini diberikan dalam kategori “The Excellent Performance General Insurance Company (Gross Premium IDR 1 Trillion to < IDR 2.5 Trillion)” pada acara Non-Bank Financial Institution Award 2024.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Infobank ini berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2024, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen MNC Insurance dalam memberikan layanan terbaik serta menjaga stabilitas keuangan yang solid di tengah tantangan industri asuransi.

Baca Juga: MNC Insurance Kantongi Pendapatan Premi Rp1,1 Triliun Sepanjang 2023

“Kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim MNC Insurance dalam menjaga performa perusahaan yang unggul dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah kami,” ujar Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama MNC Insurance.

Penghargaan ini akan semakin memotivasi MNC Insurance untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan serta kepuasan nasabah. Ke depan, MNC Insurance akan tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi industri asuransi di Indonesia.

Baca Juga: MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun

MNC Insurance merupakan perusahaan asuransi umum, anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) dan bagian dari MNC Group. Berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor-kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, MNC Insurance menawarkan beragam proteksi asuransi bagi klien ritel maupun korporasi, serta telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Produk asuransi MNC Insurance antara lain MNC Car Protection (asuransi mobil), MNC Home Protection (asuransi rumah tinggal), MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan dalam negeri), MNC International Travel Protection (asuransi perjalanan luar negeri), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri), MNC Family Protection (asuransi kecelakaan diri keluarga), dan produk–produk lainnya yang dapat diakses melalui website www.mnc-insurance.com serta Call Center 24 jam MNC Insurance di 1500 899 (ext.2).

MNC Insurance juga akan meluncurkan MotionSure, aplikasi insurtech yang menghadirkan berbagai produk dan fitur asuransi umum untuk menjangkau berbagai kalangan. MotionSure akan memanjakan penggunanya dengan Live Chat 24/7, online claim, konten literasi finansial, serta promo–promo menarik, menjadikannya #TentuAman baik dari sisi risiko kerugian juga secara finansial, karena harganya yang terjangkau.

Topik Menarik