Tiba di Palu, Cagub Anwar Hafid Disambut Ribuan Masyarakat Sulteng

Tiba di Palu, Cagub Anwar Hafid Disambut Ribuan Masyarakat Sulteng

Infografis | sindonews | Senin, 8 Juli 2024 - 20:47
share

Ribuan warga menyambut kedatangan calon gubernur (cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu. Ribuan pendukung dan simpatisan tampak memenuhi area badara menyambut figur pemimpin harapan baru Sulteng.

Luar biasa antusias masyarakat ,secara ikhlas dan tulus menyambut kedatangan Anwar Hafid dan Reny, kata Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah Hidayat Pakamundi dalam keterangannya, Senin (8/7/2024).

Situasi saat itu, Anwar tiba di Bandara dan langsung dipadati oleh kerumunan massa yang berebut menjabat tangannya. Tak jarang salah satu diantara massa tersebut mengajaknya untuk foto bersama.

Di sini sangat terlihat Anwar Hafid merupakan figur pemimpin yang merakyat. Dia berusaha menjabat seluruh tangan rakyat dan menerima ajakan bersua foto. Rona bahagia juga terpancar dari ribuan massa yang hadir, senyuman kebahagiaan tergambar ketika tangannya dijabat langsung oleh Anwar.

Sebenarnya, masyarakat telah mendukung Anwar untuk maju sebagai cagub sejak 2020, namun dia memilih mendukung sosok lain untuk memimpin Sulteng. Keputusan tersebut mencerminkan komitmen Anwar utamakan kepentingan bersama membangun kemajuan Sulteng ke depan.

Antusiasme warga Sulteng terhadap Anwar, lanjut Hidayat, menunjukkan dukungan yang kuat dari rakyat. Hidayat menekankan bahwa antusiasme ini menjadi indikator kemenangan yang jelas bagi pasangan BERANI. Saya melihat antusias ,ini menjadi tanda-tanda kemenangan pasangan kami, tandasnya.

Topik Menarik