Anggota Polsek Ploso Jombang Ditusuk Istri Pakai Obeng, Ini Faktanya

Anggota Polsek Ploso Jombang Ditusuk Istri Pakai Obeng, Ini Faktanya

Infografis | sindonews | Senin, 8 Juli 2024 - 15:37
share

Kasus penganiayaan istri terhadap anggota polisi kembali terjadi. Seorang anggota polisi di Jombang diduga ditusuk dengan obeng oleh istrinya saat terjadi cekcok. Pihak Propam Polres Jombang membantah kejadian tersebut.

Rumah pasangan suami istri Briptu FZ (32) dan istrinya VR (32), di Perumahan Kitanara Regency, Desa Pulo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tampak tertutup rapat. Di rumah ini, Briptu FZ dikabarkan dianiaya oleh istrinya sendiri.

Berdasarkan keterangan warga, diduga anggota polisi yang sehari-hari berdinas di Polsek Ploso, Jombang, itu terlibat cekcok lalu ditusuk dengan obeng oleh istrinya sendiri. Beredar dugaan, cekcok antara suami-istri itu terjadi lantaran adanya kasus perselingkuhan.

Kanit Propam Polres Jombang Ipda Mohamad Teguh menjelaskan bahwa yang terjadi sebenarnya adalah Briptu FZ dilempar HP di bagian kening oleh istrinya, bukan ditusuk obeng. Kejadiannya Minggu (7/7) malam, kata Teguh, Senin (8/7/2024).

Propam Polres Jombang memang sempat mengamankan sebuah obeng dari rumah Briptu FZ. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan intensif, ternyata tidak ada penggunaan obeng dalam percekcokan antara Briptu FZ dengan istrinya.

Akibat pelemparan HP itu, Briptu FZ mengalami luka memar di bagian kepalanya. Sedangkan terkait informasi adanya perselingkuhan yang menyebabkan terjadinya cekcok Briptu FZ dengan istrinya. Bukan perselingkuhan, masih didalami, ungkapnya.

Menurutnya, yang sebenarnya terjadi antara Briptu FZ dan istrinya hanya persoalan kesalahpahaman biasa dan tidak ada masalah perselingkuhan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti di mana posisi Briptu FZ dan istrinya.

Teguh menegaskan, bahwa keduanya masih menjalani pemeriksaan. Bahkan, Briptu FZ juga tidak dirawat di rumah sakit karena hanya mengalami luka memar di kepalanya. Keduanya masih dilakukan pemeriksaan, tegasnya.

Topik Menarik