Final Batam Open Ten Ball Championship, Aloysius Yap Juara

Final Batam Open Ten Ball Championship, Aloysius Yap Juara

Olahraga | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 15:39
share

Babak final Batam Open Ten Ball Championship berlangsung seru. Dengan skor 10 - 5, Aloysius Yap dari Singapura kalahkan Jefri Zen dari Club Mantra, Jumat (5/7/24) malam.

Setelah sebelumnya dalam laga semifinal dua pertandingan seru antara Rudi Susanto dari Club Black Ball melawan Jefri Zen dari Club Mantra dan dimenangkan oleh Jefri Zen

Sementara pada pertandingan Aloysius Yap dari Singapura melawan Billy dari Club Esbe, dimenangkan oleh Aloysius Yap. Serunya pertandingan semifinal ini dapat anda saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Batam Open Ten Ball Championship 2024 resmi digelar selama 4 hari. Kegiatan dibuka resmi pada 2 Juli 2024 dan berakhir pada 5 Juli 2024 di N - Billiard Batam.

Pada kesempatan ini, Aloysius Yap mengaku turnamen ini sangat luar biasa. Dia berharap turnamen serupa dapat dilaksanakan kembali. "Sangat luar biasa turnamen ini," ucapnya.

Dia mengaku sangat fokus menghadapi final ini demi bisa menjadi juara pada turnamen ini. "Saya fokus menghadapi final ini," ucapnya.

Sekjen PB Pobsi Achmad Fadil Nasution mengaku puas dengan turnamen ini. Menurutnya semua peserta menampilkan permainan terbaiknya selama turnamen berlangsung. "Iya kita lihat permainan sangat memuaskan, permainan terbaik yang disajikan," katanya.

Setelah menjadi juara turnamen ini, Aloysius Yap berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp130 juta. Sementara Jefri Zen yang tampil menjadi juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp60 juta.

Topik Menarik