Sinopsis My Military Valentine dan Daftar Pemainnya, Drakor Cinta Aktor Korsel dengan Tentara Korut

Sinopsis My Military Valentine dan Daftar Pemainnya, Drakor Cinta Aktor Korsel dengan Tentara Korut

Terkini | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:31
share

My Military Valentine adalah drama Korea romantis yang dirilis sejak awal Juni 2024 di Viki dan JTBC, dan berjumlah 12 episode.

Drama Korea ini digarap oleh sutradara Park Gwang Choon, yang menggarap serial dan film Natural Burial pada 2012. Adapun penulis skenarionya adalah Park Hyung-jin dan Kwon Hee-kyung.

My Military Valentine mengisahkan tentang bintang papan atas asal Korea Selatan bernama Lloyd (Kim Min-seok) yang harus menjalani konser di wilayah perbatasan. Namun ketika konser digelar, terjadi sebuah kesalahpahaman yang membuat Lloyd harus berurusan dengan pasukan Khusus Korea Utara bernama Baek Young-ok (Nam Gyu-ri)

Pertemuan ini lantas menimbulkan masalah yang lebih besar karena Lloyd dianggap memiliki hubungan istimewa dengan Young-ok. Hal tersebut lantas membuat para penggemar Lloyd marah.

Semakin meningkatnya pemberitaan negatif itu membuat Lloyd memilih untuk keluar dari dunia hiburan dan terjun ke dunia militer. Namun siapa sangka di situ dia kembali dipertemukan dengan Young-ok.

Karena sering bertemu, hubungan kedekatan mereka berdua akhirnya mulai tumbuh. Meski begitu, mereka berdua juga harus siap dengan berbagai risiko yang akan datang.

Daftar Pemain My Military Valentine

1. Nam Gyu-ri sebagai Bae Young-ok

Foto: Viki

Aktris dan penyanyi Korea Selatan ini lahir pada 26 April 1985. Dia memulai kariernya dalam dunia hiburan sebagai leader dari grup trio SeeYa pada 2009.

Debutnya dalam serial televisi dimulai pada 2010 ketika menjadi pemeran utama Life Is Beautiful . Dirinya juga sempat berperan dalam drama populer yang dirilis pada 2018, Children of Nobody . Ia juga menjadi pemeran utama drakor Kairos dan You Are My Spring .

2. Kim Min-seok sebagai Lloyd

Foto: Viki

Kim Min-seok adalah aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan Respect Entertainment. Pria kelahiran 24 Januari 1990, ini sempat mengikuti audisi acara pencarian bakat Superstar K3 , sayangnya ia harus tereliminasi.

Debutnya dalam serial televisi dimulai pada 2018 ketika membintangi Shut Up: Flower Boy Band . Dirinya juga sempat muncul sebagai pemeran pendukung dalam serial hit Descendants of the Sun. Ia juga bermain dalam drama Korea Because This Is My First Life,Lovestruck in the City , dan Delivery Man

3. Choi Hye-jin sebagai Seo Hee-ji

Foto: Viki
Choi Hye-jin yang lahir pada 22 Oktober 1993, ini baru menjalani debut serial televisi pada 2020. Kala itu dirinya berperan sebagai Im Su-yeon dalam Almost Famous .

Sebelum membintangi My Military Valentine , ia sempat berperan dalam Time to Be Together 1:11 dan Some Air yang keduanya dirilis pada 2021.

4. Song Jae-rim sebagai Song Jae-hoon

Foto: Viki

Song Jae-rim adalah aktor dan model di bawah naungan Saram Entertainment. Pria kelahiran 18 Februari 1985, itu memulai kariernya sebagai model runway untuk koleksi Seoul Juun. J, Herin Homme, dan Ha Sang Beg.

Song Jae-rim mulai berakting pada 2009, tapi sosoknya mulai mencuri perhatian publik setelah memerankan tokoh pengawal setia dalam Moon Embracing the Sun dan pembunuh berdarah dingin dalam Two Weeks .

Aktor kelahiran 19 Juli 1990 ini pernah menjadi model untuk majalah terkenal GQ Korea dan Marie Claire , serta model runway untuk rumah mode DKNY. Debutnya dalam dunia serial dimulai pada 2017 ketika menjadi pemeran utama dalam We Are Peaceful Brothers.

Steven Noh juga pernah tampil dalam drama Korea Soundtrack #2,Curtain Call, Pachinko , dan Behind Every Star .

Topik Menarik