Things I Didn’t Do Menjadi Karya Terbaru Niki Mawarni

Things I Didn’t Do Menjadi Karya Terbaru Niki Mawarni

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 13:59
share

JAKARTA, iNews.id - Niki Mawarni yang merupakan juara pertama dari The Voice Kids Indonesia Season 4 merilis single terbarunya. Niki sebelumnya telah merilis beberapa single antara lain Pangeran Datang dan Menyambut Bahagia.

Things I Dindnt Do terasa spesial karena ini merupakan pertama kalinya seorang Niki merilis lagu dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Things I Didnt Do berkisah tentang seseorang yang seringkali disalahkan oleh pasangannya atas apapun yang ia lakukan sehingga pada akhirnya ia memilih untuk pergi dan tidak ingin meminta maaf atas apapun yabng tidak dilakukannya. Niki mengungkapkan rasa Bahagia nya karena telah merilis single terbarunya ini.

Niki berharap single terbaru Niki bisa diterima dan disukai banyak orang, dan untuk yang merasa relate dengan lagu ini, semoga segera dijauhkan dari toxic relationship Ujar Niki.

Niki juga merilis music video dari Things I Didnt Do yang mengambil lokasi di syuting Kota Jakarta. Music Video Things I Didnt Do sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records. Hingga hari ini Things I Didnt Do sudah diputar sebanyak 13 ribu kali di platform streaming Spotify. Selamat menikmati karya terbaru dari Niki Mawarni!

Sekadar informasi, PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik