Dapat Nasihat dari Ustaz, Inara Rusli Akhirnya Terbuka soal Kasus Narkoba Virgoun pada Anak

Dapat Nasihat dari Ustaz, Inara Rusli Akhirnya Terbuka soal Kasus Narkoba Virgoun pada Anak

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 19:44
share

Inara Rusli sempat ingin merahasiakan kasus narkoba yang menyeret mantan suaminya, Virgoun, kepada anak sulung mereka, Starla.

Namun, keputusan itu tidak jadi Inara lakukan setelah mendapat nasihat dari ustaz, di mana anak-anak perlu tahu tentang apa yang terjadi pada ayah mereka.

"Aku dapat nasihat dari salah satu ustaz bahwa memang suatu saat cepat atau lambat harus cerita pada anak, terutama sama Starla, soal kondisi daddy-nya," kata Inara Rusli saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting PutusTiap manusia tidak ada yang sempurna. Begitu juga dengan Virgoun. Oleh sebab itu, ketiga anak mereka harus tahu, meski tidak perlu diceritakan secara detail.

"Karena bagaimanapun mereka sebagai anak berhak untuk mengetahui kekurangan ayahnya, karena ayahnya, bahkan aku sendiri sebagai manusia memiliki kelemahan, masih ada celanya," ujar Inara Rusli.

Dengan cara ini juga, Inara tak mau Starla dan anak-anaknya yang lain kecewa, saat tahu ayah mereka yang selama ini dianggap pahlawan ternyata juga punya kekurangan. Hal itu justru dapat mempengaruhi mental anak-anak.

Baca Juga: Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk"Supaya nggak menimbulkan mental illness. Sosok orang tua yang tadinya dia anggap sosok hero, pahlawan di mata anaknya, tapi kemudian di suatu hari orang tuanya ini tidak sesuai dengan ekspektasi mereka," kata Inara.

"Kemudian mereka kecewa, dan mengambil pelariannya ke hal negatif. Jadi kita menghindari hal itu dengan menjelaskan sehalus mungkin ke anak-anak tentang kondisi daddy-nya," lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini Virgoun sedang menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. Sebelumnya sang musisi ditangkap di sebuah kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2024. Polisi menemukan alat bukti berupa sabu saat penangkapan.

Topik Menarik