Die Mannschaft Lawan Tim Dinamit di UEFA UERO 2024, Saksikan Keseruan Pertandingannya Malam Ini di iNews

Die Mannschaft Lawan Tim Dinamit di UEFA UERO 2024, Saksikan Keseruan Pertandingannya Malam Ini di iNews

Olahraga | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 12:32
share

Timnas Turki akan melakoni laga untuk mengamankan tiket 16 besar melawan Portugal di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund), Jerman. Pertandingan kali ini juga merupakan pertandingan matchday 2 Grup F UEFA EURO 2024.

Di laga sebelumnya, kedua tim tampil impresif. Turki menang atas Georgia dengan skor 3-1. Sementara Cristiano Ronaldo Cs berhasil menyingkirkan Republik Ceko dengan skor 2-1. Portugal memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, sebab dalam lima pertemuan terakhir, Portugal mengemas empat kemenangan dan menurut rank FIFA, Portugal unggul jauh dari Turki. Namun, bukan berarti timnas Turki sulit ditaklukan, sebab tiga gol Turki ke gawang Georgia dicetak Mert Muldur, Arda Guler, dan Kerem Akturkoglu.

Di pertandingan selanjutnya akan menampilkan tim tuan rumah berhadapan dengan timnas Denmark. Tuan rumah yang berada di Grup A memiliki total tujuh poin setelah menang telak 5-1 atas Skotlandia, 2-0 atas Hungaria dan imbang saat melawan Swiss. Sementara timnas Denmark berada di peringkat Grup C dengan total tiga poin lewat tiga kali imbang. Sebagai tuan rumah, Den Panzer tentu diunggulkan, terlebih mereka memiliki catatan baik saat melawan Denmark. Di level senior, Jerman telah bertemu Denmark sebanyak 28 kali, dimana Jerman menang 15 kali pertandingan. Sementara Denmark meraih kemenangan sebanyak delapan kali dengan lima laga yang berambil imbang. Lantas, Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Turki vs Portugal, hari ini pukul 16.00 WIB, dilanjutkan pertandingan menegangkan antara tuan rumah Jerman vs Denmark, pukul 21.00 WIB di iNews Premium Sports.

Topik Menarik