Pertarungan Ulang Lawan Gervonta Davis Batal Digelar, Kenny Ellis: Ryan Garcia Harus Temui Psikiater!

Pertarungan Ulang Lawan Gervonta Davis Batal Digelar, Kenny Ellis: Ryan Garcia Harus Temui Psikiater!

Olahraga | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 20:05
share

Pertarungan ulang Ryan Garcia vs Gervonta Davis batal digelar. Itu sebagaimana disampaikan asisten pelatih Tank, Kenny Ellis.

Ellis mengatakan tidak akan ada pertarungan ulang dengan Garcia menyusul pernyataan rasisnya minggu ini di media sosial. Komentar tersebut dibuat dengan penuh kebencian.

"Saya benci orang-orang kulit hitam, saya anti-kulit hitam, saya KKK (KKK atau Klan adalah organisasi pendukung supremasi kulit putih Amerika, red). Hei, ayo kita hidupkan kembali George Floyd dan bunuh orang kulit hitam itu lagi," kata Garcia dalam pembicaraan di Space platform media sosial X.

Ellis bilang Garcia harus pergi menemui psikiater. Meski demikian, dia tidak menentukan siapa yang akan dilawan Tank Davis pada pertarungan berikutnya.

"Kami tidak menginginkan pertandingan ulang. Tidak. Tidak pernah. Tank tidak akan pernah melawannya," kata Ellis kepada MillCity Boxing saat disinggung mengenai komentar rasial Ryan Garcia dikutip dari Boxingnews24, Sabtu (6/7/2024).

"Dia (Ryan Garcia) baru saja membuat kekacauan. Persetan dengannya. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia perlu pergi ke suatu tempat dan menemui psikiater," tambah Ellis.

"Jumlah PPV yang besar untuk pertarungan Tank vs KingRy disebabkan oleh Ryan. Dalam pertarungan pertama Tank setelah mega-payday Ryan, ia kembali ke angka PPV rendahnya seperti sebelumnya dalam pertandingannya melawan Frank Martin pada tanggal 15 Juni," beber Chris Williams selaku penulis Boxingnews24.

Topik Menarik