Angela Temui AHY, Sekjen Demokrat: Bicarakan Hal Baik untuk Bangsa dan Pilkada 2024

Angela Temui AHY, Sekjen Demokrat: Bicarakan Hal Baik untuk Bangsa dan Pilkada 2024

Berita Utama | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 01:45
share

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkapkan pertemuan antara partainya dengan Partai Perindo berlangsung hangat. Bahkan, kedua partai politik itu membahas hal-hal baik untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Pertemuan pimpinan Partai Perindo dan Demokrat membicarakan hal-hal yang baik untuk bangsa ini ke depan," kata Riefky di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Selain membahas bangsa dan negara, pertemuan partai itu juga membahas mengenai Pilkada 2024. Keduanya membahas potensi kerja sama pilkada pada sejumlah daerah.

Baca juga: Bertemu Demokrat, Waketum Perindo: Partai Mapan, Banyak Hal Bisa Dipelajari

"Termasuk pembicaraan mengenai sinergi terkait dengan pilkada. Baik itu Pilkada di kabupaten/kota maupun provinsi, tentu pertemuan ini tidak berhenti di sini," jelasnya.

Teuku juga berharap pertemuan ini masuk ke pertemuan tahap kedua. Ia menjelaskan masing-masing partai akan terlebih dahulu untuk membahas apa hasil yang didapatkan pada pertemuan hari ini.

"Kami akan melanjutkan para jajaran di desk Pilkada Perindo maupun di Satgas Pilkada DPP Demokrat untuk melihat peluang-peluang dan kemungkinan untuk bekerja sama dalam membangun beberapa daerah kabupaten kota maupun provinsi yang kira-kira kita bisa bersinergi dengan baik," pungkasnya.

Diketahui, Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo didampingi sejumlah petinggi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu telah silaturahmi ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024). Meski kedua pengurus partai bertemu, Angela sempat bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam kesempatan itu, Angela juga memperkenalkan jajaran pengurus DPP Perindo yang berangkat bersamanya ke markas Demokrat.

Mereka di antaranya ialah Wakil Ketua Umum Perindo Michael Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. Hadir juga Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia, Ketua Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun, dan Ketua Bidang Politik Yusuf Lakaseng.

Topik Menarik