Penyebab Aditya Zoni dan Yasmine Ow Bercerai, Singgung Masalah Ketidakpuasan Istri

Penyebab Aditya Zoni dan Yasmine Ow Bercerai, Singgung Masalah Ketidakpuasan Istri

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:58
share

Aditya Zoni mengungkapkan penyebab keruntuhan rumah tangganya dengan Yasmine Ow. Adik kandung Ammar Zoni itu menyinggung soal ketidakpuasan Yasmine Ow kepada dirinya.

Hal tersebut disampaikan Aditya usai menjalani sidang perceraiannya dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Selasa (2/7/2024).

Mulanya, Aditya menjelaskan alasan mengucap talak cerai kepada sang istri setelah masalah rumah tangganya semakin keruh.

Baca Juga: Muhammad Fardhana Mantan Ayu Ting Ting Dituding Cowok Red Flag, sang Ayah Minta Bukti

"Situasi saya kan waktu itu sedang tidak baik-baik saja. Karena memamg waktu itu pas banget bapak saya baru meninggal, saya nggak karuan. Yasmine kan di Malaysia," ungkap Aditya kepada wartawan.

Menurut Aditya, ia dan Yasmine masih terlalu muda untuk menghadapi beratnya ujian dalam rumah tangga. Yasmine bahkan disebut tak puas dengan perhatian Aditya yang saat itu lebih terfokus kepada keluarganya.

"Namanya masih muda, mungkin Yasmine tidak puas dengan apa yang saya lakukan segala macem," ujarnya.

Aditya menduga Yasmine merasa kurang diperhatikan sebagai istri. Apalagi, saat itu keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh usai Yasmine memilih pulang ke Malaysia.

Baca Juga: Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong

"Tapi di sini pada saat itu saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup saya, ya seperti itulah," kata Aditya.

Di sisi lain, Aditya juga menerima perceraiannya dengan Yasmine Ow. Dia menganggap perpisahan adalah jalan terbaik untuk kedua belah pihak.

"Intinya kita berbeda ya. Jadi untuk meneruskan kayaknya akan berat di kemudian hari. Alangkah baik lebih cepat untuk ambil keputusan seperti ini," pungkasnya.

Topik Menarik