Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 1 Juli 2024: Mencari Perhatian Iqbal, Hanum Pura-Pura Sakit

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 1 Juli 2024: Mencari Perhatian Iqbal, Hanum Pura-Pura Sakit

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 17:37
share

Arsy meminta izin pada Raja untuk memeriksa kandungannya. Raja heran, seharusnya jika masih hamil muda, bukankah pemeriksaan kandungan hanya dilakukan sebulan sekali? Kecuali jika ada masalah yang terjadi.

Awalnya, Arsy ingin memberi tahu Raja tentang apa yang terjadi padanya. Namun karena kondisi Raja yang belum stabil, ia memutuskan untuk menyimpannya sendiri. Betapa terkejut Arsy ketika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya banyak flek. Belum lagi ia merasakan kram perut.

Iqbal menyarankan agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu kabar dalam beberapa hari. Arsy meminta Iqbal untuk tidak memberi tahu Raja, karena kondisi Raja masih belum stabil.

Hanum merasa sangat kesal karena Iqbal keras kepala. Dia berpikir hal ini pasti karena terpengaruh oleh Diaz. Mencoba untuk marah namun tidak berhasil, Hanum sampai pura-pura sakit. Semuanya demi Iqbal agar memenuhi keinginannya. Jika tidak, dia mengancam akan kembali ke luar negeri, bekerja di kantornya di Singapura.

Namun, akhirnya Iqbal mengetahui bahwa Hanum sebenarnya sudah pensiun dan berniat kembali ke Jakarta untuk mengurus perusahaan keluarganya. Iqbal tetap tidak terpengaruh. Hanum pun semakin kesal.

Apakah kandungan Arsy akan baik-baik saja dan apakah Iqbal tetap bersikeras pada Hanum? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik