Natasha Wilona Bebaskan Emir Mahira Lakoni Adegan Mesra Dengannya di Film <i>Janji Darah</i>

Natasha Wilona Bebaskan Emir Mahira Lakoni Adegan Mesra Dengannya di Film Janji Darah

Berita Utama | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 04:10
share

JAKARTA - Natasha Wilona dan Emir Mahira kembali dipasangkan dalam proyek yang sama. Setelah muncul di series Happy Birth-Die, kini keduanya muncul sebagai pasangan suami istri di film horor produksi Max Pictures berjudul Janji Darah.

Dipasangkan sebagai suami istri, membuat Wilona dan Emir harus banyak melakoni adegan mesra. Beruntungnya, baik Natasha Wilona maupun Emir Mahira tidak kesulitan untuk membangun chemistry.

"Emir totalitas dan profesional saat diajak diskusi diajak bahas skenario mau mencurahkan hati dan pikiran yang ada. Kadang kita kesulitan dalam membangun komunikasi dengan lawan main. Tapi kalau sama Emir gak ada kesulitan," kata Natasha Wilona baru-baru ini.

Emir menambahkan bahwa, kunci membangun chemistry itu banyak berkomunikasi. Ia juga bersyukur karena Natasha Wilona merupakan orang yang enak untuk diajak ngobrol dan bertukar pikiran terkait adegan romantis.

 

Natasha Wilona bebaskan Emir Mahira lakoni adegan mesra dengannya di film 'Janji Darah' (Foto: Ayu Utami/MPI)

"Dan ditambah gampang sekali kerja sama Wilo karena dia open to discussions Kalau mau ngomongin scene segala macam tinggal open discussions nyaman apa enggak kalau gua begini? Jadi kita tuh kalau lagi syuting nggak ada yang kaget kita tahu batasan kita di mana, tahu kenyamanan kita di mana, jadi luwes aja," tambah Emir Mahira.

Bahkan perempuan yang akrab disapa Wilo ini membebaskan Emir Mahira untuk melakukan adegan mesra, seperti memeluk hingga mencium dirinya. Begitu juga sebaliknya.

"Dia boleh touching aku, dia boleh peluk aku, cium aku dan sebaliknya," ungkap Natasha Wilona.

Topik Menarik