Artis Lawas Dian Nitami Lakukan Operasi Plastik, Netizen: Nggak Sabar Lihat Hasilnya

Artis Lawas Dian Nitami Lakukan Operasi Plastik, Netizen: Nggak Sabar Lihat Hasilnya

Berita Utama | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 17:38
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari artis lawas Dian Nitami. Istri Anjasmara itu memutuskan melakukan operasi plastik di Korea Selatan.
 
Ini diungkapkan Dian Nitami dalam postingan di akun Instagramnya @bu_deedee. "Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. ????," tulisnya.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit ????), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," katanya.

Dian mengungkapkan operasi plastik yang dilakukannya bukan untuk mengubag wajah. "Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," ujarnya.

Dian mengaku sudah tidak sabar melihat hasilnya. "Hmmm pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. ????," kata Dian

Dia pun berterima kasih atas dukungan Anjasmara yang memenuhi keinginananya.  "Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love you ????????????????????," ujarnya.

Atas postingan tersebut berbagai komentar dilontarkan rekan artis dan netizen. Mereka berharap operasinya berjalan lancar. Mereka penasaran bagaimana hasilnya setelah operasi nanti.   

"Semangat Dian sayang????????gimana mamih ya hampir 70thn????," kata artis senior Yati Octavia di kolom komentar.

"Bismillah.... hasil yg baguss ????????????," kata penyanyi Vina Panduwinata

"Engga sabaran Liat hasılnya bu @bu_deedee ..," ujar @marini***

"Lancar semuanya yaaa, balik Jkt makin kinclong ❤️," kata @vend***.

Topik Menarik