Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Naik Angkot Temui Warga Bandung Barat, Siap Maju Pilkada 2024?

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Naik Angkot Temui Warga Bandung Barat, Siap Maju Pilkada 2024?

Berita Utama | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 15:30
share

Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, baru-baru ini diisukan maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung Barat pada Pilkada bulan November mendatang.

Isu ini kembali menguat ketika Raffi Ahmad dan Jeje Govinda menyapa warga Bandung Barat di Lembang dengan menggunakan angkot ke lokasi. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Raffi.

Suami Nagita Slavina itu bercerita, ketika menyapa warga Bandung Barat, sejumlah kegiatan juga dilakukan seperti senam, traktir makan bubur, hingga diskusi bersama emak-emak.

Baca Juga: Keanu Kejar Mimpi Jadi Pemain Sepakbola Profesional, Angelina Sondakh Teringat Mendiang Adjie Massaid

"Hari Minggu Membahagiakan Seru Naik Angkot ke Alun" LEMBANG, terus ikut senam sama ibu" Bodor Pisaaan, makan bubur traktir warga dadakan ke pasar kaget eh malah kaget beneran beli ikan buat anak" di pasar diskusi dengan teman" pelaku UMKM Bandung Barat dan pasti ketemu warga dengan Warga Lembang Bandung Barat yang luar biasa meuni hebring euy," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya, Minggu (30/6/2024).

 

Instagram Raffi Ahmad

Raffi lantas mengucapkan rasa syukur karena melalui kegiatan tersebut dapat membahagiakan banyak orang.

"I Lope You Full Pisann, Terharu Hati terasa Bahagia apabila bisa Membahagiakan Orang Banyak dan menjadi Bermanfaat untuk sekitar kita Gaskeun," ujar ayah dua anak itu.

Melihat unggahan ini, sebagian netizen penasaran dan bertanya-tanya apakah kegiatan tersebut merupakan bentuk kampanye Raffi karena ia diisukan akan maju di Pilkada 2024.

Baca Juga: Thariq Halilintar Klaim Dirinya Sudah Haji, Atta Tegas Tak Mengakui

"Tiba" kampanye dan mencalonkan semua," komentar @annisa_aulya08.

"Aa itu cuma mendukung kan bukan mencalonkan," timpal @eugneng10.

"Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat," ujar @eckymp88.

Untuk diketahui, isu Raffi Ahmad-Jeje Govinda maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung Barat terkuak melalui unggahan sang presenter di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, Jeje dan Raffi berpose berdampingan layaknya calon pasangan yang akan maju ke pemilihan kepala daerah.

Topik Menarik